Lama Tak Ada Kabar, Ini Kesibukan Baru Veronica Tan Mantan Istri Ahok

Kamis, 26 September 2019 14:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Lama Tak Ada Kabar, Ini Kesibukan Baru Veronica Tan Mantan Istri Ahok
Veronica Tan © Instagram/veronica__tan_


Kapanlagi Plus - Sejak cerai dari Ahok, sosok Veronica Tan langsung 'menghilang' begitu saja. Tak banyak yang tahu mengenai kesibukan dari wanita berusia 42 tahun itu saat ini.

Nah belum lama ini, awak media menemui Veronica di event Operet bertajuk 'Aku Anak Rusun 2: Selendang Arimbi' di Ciputra Artpreneur Jakarta, Rabu (25/9). Acara ini dipandu oleh presenter Iwet Ramadhan. Pada satu kesempatan, Iwet sempat mengutarakan sebuah pertanyaan yang mengejutkan untuk Veronica.

"Oh jadi ibu menghilang selama ini karena ini?" tanya Iwet yang cuma dibalas dengan senyuman oleh Veronica, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Membangun Yayasan Anak

Veronica rupanya tengah sibuk dengan berbagai kegiatan sosial, seperti salah satunya membangun yayasan bernama Waroeng Imaji. Veronica ingin fokus membentuk karakter anak-anak Indonesia, khususnya yang berdomisili di Jakarta.

"Alasannya karakter anak itu lebih mudah dibentuk, butuh sekitar tiga tahun. Kalau membentuk karakter ibu-ibu sekitar lima atau delapan tahun, kalau bapak-bapak waduh saya nggak berani sebut," terang Veronica Tan bercanda.

2. Berikan Motivasi

Veronica menambahkan, ini bukan kali pertama pihaknya menggelar Operet Aku Anak Rusun. Dua tahun sebelumnya, event serupa juga pernah digelar di Jakarta. Tujuan utamanya adalah untuk memberi anak kesempatan berkreasi di bidang seni.

"Dengan kondisi masyarakat saat ini, saya pikir anak-anak perlu mengenal keragaman sejak dini. Saat Anda sakit, misalnya bisa jadi orang pertama yang menolong atau mengantar Anda ke rumah sakit adalah tetangga di samping rumah yang notabene asli Papua. Saya yakin nilai-nilai itu penting untuk anak-anak," pungkas wanita asal Medan itu.

Sayangnya ketika ditanya mengenai urusan keluarga, Veronica enggan menjawabnya. Sejak dulu mantan istri Ahok ini memang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya.

(lip/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI