Launching BRI Easy Card, Seru Bareng Tulus Hingga Naif

Jum'at, 15 September 2017 20:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Launching BRI Easy Card, Seru Bareng Tulus Hingga Naif
BRI Easy Card © Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini

Kapanlagi Plus - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Manajemen BRI membuat sebuah gebrakan dengan meluncurkan Kartu Kredit Easy Card. Tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi kebutuhan publik yang semakin lama semakin dinamis. Peresmian dari Easy Card digelar di Gandaria City mulai hari ini, Jumat (15/9) hingga Minggu (17/9).

Untuk meramaikan acara dan menarik minat publik, sederet musisi top Tanah Air pun diundang. Beberapa di antaranya adalah TulusSoreWhite Shoes and the Couples CompanyMocca hingga Naif. Sementara itu, baik pengunjung mall maupun nasabah juga bisa ikutan aktivitas seru seperti Shopping Race, Lucky Dip, Mini Bazaar, Face Painting dan Mewarnai.

"Kami ingin mengembangkan masyarakat ke arah yang lebih convenient, maka itu kami keluarkan kartu yang dapat meng-cover semua kebutuhan sehari-hari," ujar Direktur BRI, Randi Anto, saat peluncuran BRI Easy Card di Gandaria City, Jumat, (15/9).

BRI Easy Card makin manjakan nasabah © Dream.co.id/Annisa Mutiara AshariniBRI Easy Card makin manjakan nasabah © Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini

Kartu BRI Easy Card ini merupakan pengembangan dari kartu kredit BRI Silver dan Gold yang pernah beredar. Menggandeng Mastercard, BRI berkomitmen mendorong para nasabah memanfaatkan transaksi elektronik dalam aktivitas sehari-hari. Kartu ini juga menjanjikan pelayanan yang lebih baik, ama dan praktis bagi para nasabah.

Beberapa penawaran menarik juga diberikan BRI pada nasabah BRI Easy Card. Beberapa di antaranya seperti cicilan ringan melalui program BRing, yakni mulai dari 0 persen dengan nilai minimum transaksi sebesar 500 ribu rupiah.

Berbagai tawaran menarik diberikan BRI Easy Card © Dream.co.id/Annisa Mutiara AshariniBerbagai tawaran menarik diberikan BRI Easy Card © Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini

BRI juga memberikan tingkat suku bunga cukup kompetitif, yakni sebesar 2,85 persen. Nasabah dapat menikmati 1 persen cashback untuk tarik tunai ATM, 2 persen untuk pembelian belanja swalayan, dan 3 persen untuk pembelian BBM di SPBU.

Kartu BRI Easy Card juga bekerjasama dengan berbagai merchant makanan, travel, elektronik, dan entertainment. Selama merchant memiliki logo Visa atau Mastercard, nasabah pengguna kartu ini dapat menikmati rangkaian promo yang ditawarkan di manapun mereka berada. Tentunya, untuk kemudahan pelayanan, nasabah juga didukung dengan layanan call centre 24 jam, SMS Banking, dan Internet Banking.

(dre/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI