LVN Virtual Gym Series Jadi Solusi untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh Serta Kurangi Lemak

Selasa, 01 November 2022 13:15
LVN Virtual Gym Series Jadi Solusi untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh Serta Kurangi Lemak
LVN Virtual Gym Series Jadi Solusi untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Kesehatan menjadi kebutuhan siapapun. Tak heran jika berbagai metode olahraga berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satu yang terbaru adalah LVN Virtual Gym Series.

LVN Virtual Gym Series adalah perawatan yang berfokus pada peningkatan metabolisme tubuh, yaitu meningkatkan stamina, mengurangi secara drastis lemak visceral, dan mendorong defisit kalori.

LVN Virtual Gym Series menjadi pelengkap dan akselerator mereka yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan menjaga penampilan. Waktu yang diluangkan untuk berolahraga di pusat-pusat kebugaran dapat lebih diefisienkan namun dengan hasil yang baik dan motivasi yang terjaga.

“Hasil studi klinis kami di Universitas London menunjukkan satu jam menggunakan alat Virtual Gym ini berpotensi setara dengan dua bulan latihan di gym,” ujar Xanya Sofra, PhD yang merupakan perancang salah satu alat LVN Virtual Gym Series di sela-sela Grand Launch LAVALEN.

1. Dampak Positif

Sofra melanjutkan bahwa berbagai uji klinis yang dilakukannya menunjukkan bahwa metode ini menghasilkan dampak positif kepada penurunan berat badan, pengurangan selulit, membentuk otot, detoksifikasi tubuh, mengurangi rasa lapar, hingga meningkatkan konsentrasi.

Bahkan untuk para ibu yang baru saja melahirkan, metode ini akan mendorong lymphatic drainage dengan hasil pengurangan pembengkakan kaki, mengurangi keringat, dan mengurangi selulit. Dampak-dampak tersebut jelas akan berkontribusi kepada peningkatan kesehatan dan kebahagiaan.

2. Satu-Satunya di Bali

“Dengan bangga kami bisa nyatakan kami yang pertama kali dan satu-satunya menyediakan teknologi ini di Bali. Kami melihat para pelanggan dan calon pelanggan kami dapat memanfaatkan LVN Virtual Gym Series untuk mengejar target kebugaran dan penampilan yang mereka dambakan,” kata Daniel Gunawan, Brand and Bussiness Development Director LAVALEN.

LAVALEN Bali sendiri telah dibuka untuk para pelanggan dan calon pelanggan sejak Agustus 2022. Selain perawatan LV Signature, para pelanggan dapat memperoleh perawatan-perawatan tubuh, kulit, dan rambut.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI