Mabuk Berat Lihat Konser, Pria Ini Tak Sengaja Ganti Nama Jadi Celine Dion

Rabu, 06 Januari 2021 20:40 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Mabuk Berat Lihat Konser, Pria Ini Tak Sengaja Ganti Nama Jadi Celine Dion
Thomas Dodd © Facebook/Thomas Dodd - Celine Dion © Splashnews.com


Kapanlagi Plus - Memang ada-ada saja kelakuan para fans saat mengagumi idolanya. Salah satunya ada pria bernama Thomas Dodd yang menjadi viral lantaran dirinya menjadi kembaran Celine Dion.

Bukan kemiripan wajah atau saudara sedarah, melainkan pria ini mengganti namanya persis seperti sang diva. Hal ini dilakukannya tak sengaja saat dirinya tengah menonton konser di TV.

Saat itu dirinya tengah di mabuk berat dengan meminum sebotol champagne. Ia memutuskan untuk melihat banyak konser di TV lantaran tengah menjalani karantina diri di rumah. Seperti apa ya ceritanya?

1. Mabuk Berat

Pria yang berasal dari Staffordshire ini tengah merayakan Natal saat menikmati konser Celine Dion. Tanpa sadar ia menghabiskan sebotol champagne kemudian menelpon jasa pengganti nama secara online. Thomas menghabiskan biaya 80 pound sterling atau setara dengan Rp 1,6 juta.

Besoknya, ia baru menyadari ada sebuah surat pengajuan tanda tangan untuk penggantian nama. Kemudian Thomas langsung mengecek tabungannya untuk memastikan.

"Aku sampai terduduk untuk mencerna semuanya. Lalu aku mengecek tabunganku yang akhirnya memastikan pengajuan ini," kata Thomas seperti yang dilansir dari New York Post.

2. Tetap Pertahankan Nama

Namun Thomas mengaku sama sekali tidak merasa menyesal. Dia langsung menandatangani surat tersebut kemudian membagikan dokumennya di media sosial. Kini nama Thomas resmi berubah menjadi Bapak Celine Dion.

"Aku akan menyimpannya (nama Celine Dion). Tapi kembali lagi tergantung bagaimana (nama itu) membuat hidupku susah nantinya," ungkapnya.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI