Makanan Pedas Makin Jadi Tren di Kalangan Anak Muda, Aneka Varian Mie Sedaap Pedas Ini Wajib Kamu Coba!

Penulis: Iwan Tantomi

Diperbarui: Diterbitkan:

Makanan Pedas Makin Jadi Tren di Kalangan Anak Muda, Aneka Varian Mie Sedaap Pedas Ini Wajib Kamu Coba!
Credit via Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Disadari atau tidak belakangan ini ada banyak banget varian makanan pedas yang bermunculan. Uniknya, semakin banyak pilihannya, makanan pedas ini makin bikin senang, terutama buat anak-anak muda. Sebab, tak hanya lezat disantap, makanan pedas juga memberikan sensasi kepuasaan tersendiri. Tak heran di sosial media pun kadang isinya kebanyakan rekomendasi makanan yang pedas-pedas. Ini jadi bukti jika makin ke sini makanan pedas makin jadi tren tersendiri di kalangan anak muda!

Saking enaknya, tak jarang ada beberapa makanan pedas yang sampai bikin ketagihan. Bahkan, beberapa makanan pedas, seperti snack bumbu, serbuk pedas, makanan pedas Korea, ceker ayam masak pedas, seblak level-levelan, hingga mie pedas yang makin jadi tren tersendiri di kalangan anak muda lho! Bicara mie pedas, kini juga sudah tersedia mie pedas yang bisa dimasak sendiri di rumah, seperti Mie Sedaap Pedas. Apalagi kini Mie Sedaap Pedas memiliki beragam varian, seperti:

1. Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup

Buat kamu pecinta makanan pedas Korea, wajib banget mencoba lezatnya Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup. Pasalnya, varian Mie Sedaap pedas satu ini menawarkan cita rasa pedas khas Korea. Kuahnya begitu kaya rasa dengan tingkat kepedasan yang bisa diatur sesuai selera. Jika ingin pedas nikmat cukup pakai satu bumbu cabai, tetapi jika ingin pedas banget bisa pakai kedua bumbu cabainya.

Teksturnya mienya juga kenyal dan tebal, sehingga memberikan kepuasan tersendiri saat dikunyah. Selain itu, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup jadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan topping ‘Pedas Favorite’, sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia yang dasarnya suka banget rasa pedas dari cabai rawit! Kamu bisa menikmati lezatnya Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup ini hangat-hangat sambil menonton drama Korea favorit di rumah!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken

Terinspirasi dari cita rasa ayam pedas khas Korea, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken menjadi pilihan varian Mie Sedaap pedas lainnya yang wajib kamu coba. Tak hanya tekstur mienya yang kenyal dan lembut, tingkat kepedasan bumbunya juga bisa kamu atur sendiri. Mau pedas nikmat? Pakai satu bumbu cabai saja. Namun, jika ingin pedas banget, pakai semua bumbu cabainya!

Nah, yang bikin spesial dari Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken ini adalah adanya topping tambahan berupa bawang goreng. Hal tersebut menambah kenikmatannya saat dimakan. Apalagi cara penyajiannya juga praktis dan cepat banget, jadi kamu bisa menyantapnya kapanpun kamu mau, termasuk menjadi peneman maraton nonton drama Korea di rumah misalnya!

3. Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa

Varian Mie Sedaap pedas lainnya yang tak kalah menarik buat dicoba adalah Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. Varian Mie Sedaap ini merupakan mie instan pertama di Indonesia dengan citarasa international laksa dari Singapura, mienya tebal, kuah laksanya creamy dan otentik khas Singapura.

Gurihnya kuah laksa dari Mie Sedaap ini berpadu dengan citarasa pedas yang juga dapat disesuaikan selera masing-masing. Sebab, ada dua opsi bumbu cabai yang bisa dipilih. Jika ingin pedas nikmat cukup pakai satu bumbu cabai, tapi jika kamu ingin kuah laksa yang sangat pedas, maka bisa pakai semua bumbu cabainya.

4. Mie Sedaap Salero Padang

Ada pula Mie Sedaap Salero Padang yang menawarkan perpaduan bumbu yang karya rempah, sehingga Mie Sedaap pedas ini menciptakan rasa yang gurih dan nikmat. Keunikan dari varian Mie Sedaap ini adalah topping sambal hijau yang terbuat dari cabai hijau asli, bawang merah dan bawang putih, sehingga memberikan sensasi pedas yang autentik.

Kenikmatannya makin paripurna saat dilahap karena Mie Sedaap Salero Padang juga dilengkapi keripik rasa rendang yang gurih dan lezat. Selain itu, tekstur mienya juga tebal dan kenyal, sehingga memberikan pengalaman makan mie pedas yang lebih memuaskan.

5. Mie Sedaap Ayam Jerit

Ingin mencoba makan mie pedas dengan sensasi cabai rawit beneran? Cobalah Mie Sedaap Ayam Jerit! Varian Mie Sedaap pedas ini benar-benar menggunakan cabai rawit asli, sehingga memberikan tingkat kepedasan yang super memuaskan. Hal ini tentu bakal menjadi pilihan sempurna buat kamu para pecinta makanan pedas.

Apalagi Mie Sedaap pedas ini juga menawarkan citarasa ayam jerit, sehingga tak hanya menawarkan rasa pedas, tetapi kombinasi rasa gurih yang unik. Menariknya lagi, produk ini juga hadir dalam kemasan cup, sehingga lebih praktis disajikan. Mau dimakan di rumah bisa, mau dibawa bepergian juga oke banget, karena tinggal seduh pakai air panas, sudah bisa kamu santap kelezatannya!

Itulah beberapa varian Mie Sedaap pedas yang bisa kamu masak sendiri, baik di rumah, kantor atau dimana saja kamu berada. Masing-masing varian Mie Sedaap pedas tersebut menawarkan citarasa yang berbeda-beda, sehingga kamu wajib mencobanya satu per satu. Dari semua varian Mie Sedaap pedas tersebut, yang mana favoritmu?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi

Rekomendasi
Trending