Malam Final Miss Indonesia 2019 Akan Disaksikan Vanessa Ponce Sang Miss World 2018

Jum'at, 15 Februari 2019 11:01 Penulis: Rezka Aulia
Malam Final Miss Indonesia 2019 Akan Disaksikan Vanessa Ponce Sang Miss World 2018
© KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Kapanlagi Plus - Ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 akan memasuki babak final yang rencananya digelar malam ini, Jumat (15/2). Yang menarik, Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut.

Tentu saja, Vannesa Ponce akan turut mendampingi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, untuk menyerahkan mahkota pada juara terpilih. Yang terpilih nanti menjadi Miss Indonesia 2019 dikatakan Alya diberikan pada sosok yang mampu merepresentasikan perempuan Indonesia.

 

 

 

 

 

 

1. Harumkan Nama Bangsa

"Tentunya untuk siapa pun pemenangnya, dia adalah perempuan yang paling mampu merepresentasikan perempuan di Indonesia. Semoga yang terpilih bisa mengabdi kepada masyarakat dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," ucap Alya Nurshabrina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

Karantina para finalis telah dilakukan sejak awal Februari lalu. Seluruh finalis sudah mendapatkan pelatihan dan dibekali secara intensif. Nantinya diharapakan mereka memiliki pribadi yang MISS, yaitu Manner, Impressive, Smart and Social.

2. Pesan Vanessa

Kehadiran Vanessa Ponce tak sekadar menjadi pemanis di malam final. Miss World pertama dari Mexico ini juga memberi wejangan untuk para finalis Miss Indonesia. Vanessa menekankan semua tak perlu cemas, hanya perlu melakukan yang terbaik saja.

"Kalian hanya perlu mengerahkan semua kemampuan kalian dengan maksimal. Dan kalian harus bangga dengan apa yang sudah kalian lakukan. Jadi santai saja dan nikmatilah. Itu tidak akan terasa, tiba-tiba semuanya sudah berakhir, jadi kalian harus menikmatinya," tutup Vannesa Ponce memberi semangat pada para finalis.

Acara malam puncak tersebut rencananya juga akan dimeriahkan penyanyi kenamaan Judika dan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, serta Sere Kalina. KLovers sudah punya jagoan untuk ajang satu ini?

 

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli



MORE STORIES




REKOMENDASI