Malea Emma, Gadis 7 Tahun Yang Harumkan Nama Indonesia di Panggung Hollywood

Rabu, 08 Agustus 2018 15:21 Penulis: Editor KapanLagi.com
Malea Emma, Gadis 7 Tahun Yang Harumkan Nama Indonesia di Panggung Hollywood
Kapanlagi


Kapanlagi Plus - Bukan seorang selebriti, apalagi seorang artis cilik yang tenar asal negeri. Malea Emma Tjandrawidjaja buktikan diri bahwa usia nggak jadi halangan untuk berkarya di kancah internasional.

Yup, gadis berusia 7 tahun ini tampil dalam drama musikal bertajuk ANNIE di Hollywood Bowl- Los Angeles pada 27-29 Juli 2018 lalu. Berperan sebagai Molly, Malea turut warnai panggung bergengsi itu dan disaksikan oleh 18 ribu orang. Hebat kan?

Penampilan Malea yang apik, tuai pujian dari berbagai media besar.Penampilan Malea yang apik, tuai pujian dari berbagai media besar.

1. Apa Itu Annie?

Eits, siapa yang nggak tahu drama musical ANNIE? Dilansir dari Fimela.com, Annie adalah penampilan broadway musical yang diangkat dari sebuah kisah komik pendek “Little Orphan Annie.” Komik ini pertama kali terbit tahun 1924 hingga 1968. Kesuksesan kisah Annie yang di awal cerita tinggal di panti asuhan lalu diangkat menjadi anak di sebuah keluarga kaya ternyata disukai banyak orang.

Keterlibatannya dalam drama musikal ini bikin Malea punya pengalaman yang nggak main-main. Dalam drama musikal itu, Malea berada di bawah arahan sutradara Michael Arden, seorang sutradara yang berhasil sabet 2 Tony Award.

2. Duet bareng Lea Salonga

Nggak cuma itu, Malea juga pernah bekerjasama dengan para artis Hollywood, salah satunya Lea Salonga. KLovers pasti sering dengan nama itu. Ya, Lea Salonga ialah pelantun lagu We Could Be In Love.

Saat latihan, Malea berduet dengan Lea Salonga. Wanita asal Manila tersebut mengaku bahwa baru kali itu ia bekerjasama dengan orang Indonesia dalam pertunjukan musikal.

3. Tuai Pujian Dari Media Besar

Penampilan Malea sebagai Molly menuai pujian dari berbagai media besar. “The youngest cast members stole hearts right and left on Friday, notably 7-year-old Malea Emma Tjandrawidjaja, a comic spitfire, as Molly.” tulis LA Times.

Sementara Time Square Chronicles menyatakan “A true standout in the orphan ensemble was the adorable Malea Emma Tjandrawidjaja as Molly, the youngest of the orphan crew. She had this vivacious energy that just made everyone want to giggle and give her a squeeze.

Sedangkan Broadway World berikan pujian berbunyi “…adorable scene-stealer and audience favorite Malea Emma Tjandrawidjaja (Molly)…” So KLovers, turut bangga juga ya kita melihat Malea berkiprah di Hollywood? Kamu bisa lihat penampilan ciamik Malea di maleaemma.com lho!

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI