Manis Inspiratif, Begini Kisah Bule Yang Terpikat Gadis Medan

Jum'at, 24 Maret 2017 10:35 Penulis: Agista Rully
Manis Inspiratif, Begini Kisah Bule Yang Terpikat Gadis Medan
© instagram.com/starringyouworldwide

Kapanlagi Plus - Meski jodoh adalah misteri ilahi, yang jelas jodoh itu selalu datang tepat pada waktunya. Seseorang tidak akan pernah tahu dengan siapa dirinya akan menghabiskan hidup. Bisa jadi sahabat sendiri atau bisa jadi seseorang dari budaya yang berbeda. Yang jelas jodoh tak datang sendiri namun harus selalu diusahakan, sepakat?

Bila telah berusaha namun tak kunjung mendapat jodoh, bisa jadi waktunya memang belum tepat. Biasanya yang tak kunjung mendapat jodoh justru orang-orang yang mendapatkan jodoh terbaik. Seperti kisah seorang bule dari Belanda dan gadis Medan satu ini, berawal dari hobi travelling akhirnya si bule menemukan jodohnya dari tanah air.

Michael dan Andin, pasangan beda kewarganegaraan yang kisah cintanya jadi viral © instagram.com/starringyouworldwideMichael dan Andin, pasangan beda kewarganegaraan yang kisah cintanya jadi viral © instagram.com/starringyouworldwide

Michael adalah seorang warga negara Belanda yang telah melanglang ke puluhan negara di dunia, termasuk Indonesia. Pada tahun 2015, Michael memutuskan untuk merasakan suasana Ramadhan bersama warga lokal. Setelah browsing di internet, Michael menemukan akun sosial media istrinya saat ini, Filzah Andini Lubis.

"Pada tahun 2015, aku travelling di sekitar Asia Tenggara dan aku pikir akan menarik bila aku menghabiskan Ramadhan bersama warga lokal. Setelah browsing di internet aku menemukan sosial media Andin dan aku mengiriminya pesan. Mengejutkan dia malah memintaku tinggal 3 hari bersama orang tuanya. Malah aku menghabiskan waktu 3 minggu di rumahnya!" tulis Michael di sebuah postingan Instagramnya.

Pertemuan keduanya bermula pada Ramadhan tahun 2015 dan memutuskan menikah pada tahun selanjutnya © instagram.com/starringyouworldwidePertemuan keduanya bermula pada Ramadhan tahun 2015 dan memutuskan menikah pada tahun selanjutnya © instagram.com/starringyouworldwide

Setelah menghabiskan waktu selama itu di rumah calon istri, Michael mulai mengenal Andin dan menaruh perasaan khusus pada gadis berusia 22 tahun tersebut. 13 bulan setelahnya, pria berusia 29 tahun tersebut mempersunting si gadis Medan. Pasangan ini memutuskan menikah pada September 2016 setelah menghabiskan lebaran dan Idul Adha bersama.

Selama 7 bulan menjadi pasangan suami istri, hobi travelling Michael tak berhenti. Malah saat ini Michael ditemani sang istri berkunjung ke negara manapun baik di Eropa maupun Asia. Keduanya menikah dengan sederhana dan lebih memilih untuk menghabiskan uang mereka untuk travelling daripada pesta pernikahan mewah. Saat ini Michael dan Andin sama-sama bekerja di Belgia. Bila dilihat melalui Instagramnya, kehidupan pernikahan pasangan ini manis banget, bikin iri!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI