Mau Nonton Joyland Festival Gratis? IndiHome Bagikan Tiketnya Cuma-Cuma Lho!

Kamis, 10 November 2022 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Mau Nonton Joyland Festival Gratis? IndiHome Bagikan Tiketnya Cuma-Cuma Lho!
Joyland Fest 2022

Kapanlagi Plus - Di bulan November ini ada banyak festival seru yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah Joyland Festival 2022. Festival musik multi-sensori skala menengah berkonsep panggung di ruang hijau yang indah ini hadir dengan kolaborasi seniman multigenre di berbagai bidang kreatif. Para seniman multigenre tersebut selalu sukses mengundang ribuan audiens di setiap pergelarannya.

Para pengunjung pun diajak untuk menikmati dan merayakan beragam jenis musik dan seni. Tahun ini Joyland Fest 2022 ada terdiri enam panggung yang digelar selama tiga hari mulai 4 hingga 6 November. Penasaran seperti apa keseruannya? Intip bocorannya berikut ini yuk!

Dilangsungkan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Joyland Festival 2022 sendiri dilangsungkan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Acara ini akan menyuguhkan pesta seni yang tidak kalah dari acara sebelumnya. Deretan band dan musisi dalam maupun luar negeri akan memeriahkan Joyland Fest 2022. Tak hanya itu, Joyland juga menghadirkan berbagai kesenian yang menarik seperti comedy, film, workshops, dan kegiatan lainnya.

Dimeriahkan Musisi Nasional dan Internasional

Tak sampai di situ, Joyland Festival 2022 ini sendiri tak hanya menghadirkan musisik nasional, tetapi juga musisi internasional yang siap menggebrak panggung dengan penampilan terbaik mereka. Musisi tanah air dan internasional yang akan memeriahkan Joyland 2022, yaitu Cornelius, Moon Child, Years&Years, The Adams, Afgan, HIVI!, Kiefer, Koil, Monita Tahalea, Project Pop, Seringai, Ali, Endah n Rhesa, Reruntuh, Salon RNB, Zigi Zaga, Mild High Club, Sales.

Selain itu, ada Secret Number, Thundercat, JKT48, Kunto Aji, Scaler, Sivia, Tulus, Batavia Collective, Crayola Eyes, Frau, Grrrl Gang, Perunggu, Sajama Cut, Skandal, PREP, Phum Viphurit, Tennis, Dialog Dini Hari, Efek Rumah Kaca, Gamaliel, Hindia, Isyana Sarasvati, The Panturas & The Barracuda Calypso Combo, RAN, Yura Yunita, White Shoes & The Couples Company, BAP, The Dare, Hara, Monkey to Millionaire, Reality Club, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Tiket Nonton Joyland Festival 2022 Gratis dari IndiHome

Kabar baiknya, IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup juga terlibat untuk mendukung dan memeriahkan acara seni bergengsi ini. IndiHome yang senantiasa mengutamakan pelanggannya (you are first) juga mengajak para pelanggan setianya merasakan serunya Joyland Fest 2022. IndiHome memberikan banyak tiket gratis Joyland Festival 2022 adalah bentuk apresiasi IndiHome kepada pelanggan setia.

Menurut E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, sebagai #InternetnyaIndonesia dan bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first), IndiHome terus berkomitmen memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan. “Salah satunya memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik seperti Joyland Festival 2022,” jelasnya.

Adapun untuk mendapatkan benefit menarik seperti nonton konser gratis tersebut sangat mudah. Kamu cukup menjadi pelanggan high values customer (HVC) dengan minimal durasi berlanggan tertentu. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang HVC, dengan mengunjungi website IndiHome.co.id atau mengikuti akun resmi media sosial @IndiHome. Jadi, jangan sampai melewatkannya ya!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI