Melly Goeslaw dan Tantri Kotak Ditunjuk Jadi Juri 'Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition'

Senin, 05 Oktober 2020 10:32
Melly Goeslaw dan Tantri Kotak Ditunjuk Jadi Juri 'Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition'
Credit Foto: Instagram/indihome


Kapanlagi Plus - Pada Bulan Agustus 2020 lalu, IndiHome menggandeng penyanyi kondang, Melly Goeslaw untuk berkolaborasi di campaign #SemuaBisaBerubahMaju. Sebuah lagu bertajuk Semua Bisa Berubah Maju yang dihadirkan oleh istri dari Anto Hoed itu terbukti mendapatkan berbagai respon positif dari publik dan sempat viral.

Kini, IndiHome menggelar program social movement bertajuk 'Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition' (SBBM Competitino). IndiHome ingin merangkul seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi ini. Dengan ikut berpartisipasi, masyarakat juga diharapkan dapat menyebarkan semangat pantang menyerah melakukan perubahan.

1. Pemenang Berkesempatan untuk Duet dengan Melly Goeslaw

Kompetisi ini berlangsung mulai 28 September hingga 28 November 2020 mendatang dan terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia tanpa batasan usia. Karena situasi pandemi, kompetisi ini menggunakan sistem daring untuk setiap tahapnya, mulai dari tahap Registrasi, Eliminasi (20 besar), Semi Final (10 besar) dan Grand Final (3 besar).

Peserta yang lolos ke 3 besar, akan mengikuti proses coaching, baik dari olah vokal maupun olah musik, agar pada tahap Grand Final mereka tampil maksimal dan dapat memenangkan kompetisi. Berbagai hadiah menarik tentunya bisa dibawa pulang oleh para pemenang nantinya. Dan khusus untuk pemenang pertama, ada hadiah tambahan yaitu berkesempatan membuat video klip duet bareng Melly Goeslaw menyanyikan lagu Semua Bisa Berubah Maju.

2. Para Artis yang Terlibat

Seluruh masyarakat dan pendukung dapat menyaksikan penampilan peserta SBBM Competition melalui kanal YouTube IndiHome dengan jadwal sebagai berikut:

Tahap Eliminasi 20 besar: 28 Oktober 2020
Tahap Semifinal 10 besar: 10 November 2020
Tahap Grand Final 3 besar: 28 November 2020

IndiHome juga menggandeng beberapa artis ternama untuk terlibat dalam SBBM Competition ini, seperti: Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang sebagai Tim Juri. Sementara itu Sandy Canester & Danny Heyho sebagai Coach dan Indra Bekti sebagai Host.

(kpl/aal/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI