Mengintip Sky Avenue, Gelaran Pensi Paling Asyik dan Berbeda Garapan Siswa SMA

Selasa, 03 September 2019 21:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Mengintip Sky Avenue, Gelaran Pensi Paling Asyik dan Berbeda Garapan Siswa SMA
Sky Avenue (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Pensi alias pentas seni sangat identik masa SMA yang kreatif dan penuh cerita. Biasanya pentas seni dilakukan oleh anak-anak SMA dan penontonnya juga teman sendiri. Namun, pensi bertajuk Sky Avenue yang digelar para siswa Lab School Kebayoran memiliki perbedaan dengan pensi kebanyakan.

Mulai dari line up yang asyik mulai dari Tulus, Naif, Diskoria, Kunto Aji, Rahmania Astiri, dan The Overtunes. Bahkan pensi bertajuk Sky Avenue juga menghadirkan Phum Virphurit. Phum, penyanyi dan pengarang lagu asal Thailand yang telah mendapat pengakuan internasional atas karya single-nya Lover Boy di tahun 2018.

1. Buktikan Anak SMA Bisa Bersaing

Acara yang digelar di Istora Senayan tanggal 31 Agustus 2019, Sabtu malam ini tak hanya menjadi tontonan untuk para siswa SMA Lab School Kebayoran, tetapi juga penikmat musik generasi XYZ.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga bisa berkreasi. Anak muda, anak SMA kalau mau bersaing kita bersaing lewat kreativitas. Seperti pensi ini, kami berharap bisa jadi barometer teman-teman SMA yang lain yang mau bikin acara pensi,” ujar Setasena Randata, Head of Sky Avenue 2019.

2. Rahmania Astri Turut Ramaikan Sky Avenue

Ada juga penyanyi cantik Rahmania Astri yang turut meramaikan Sky Avenue. Ia pun ikut merasa bangga bisa tampil menghibur di acara yang diselenggarakan oleh siswa SMA ini.

“Manggung di acara sma, pensi sebesar ini yang menyelenggarakan anak sma ini keren banget. Kalau gak diundang pun aku ikut bangga. Karena dulu jadi ketua pensi juga, aku baru lulus tahun ini. Semoga lebih pecah tahun depan,” harapnya.

Selain itu, tampak antusiasme pengunjung dalam acara ini sudah terlihat sebelum acara dimulai. Hal ini dibuktikan dengan 8600 lebih tiket yang dijual umum sold out 20 hari sebelum hari H. Sky Avenue sendiri ternyata sudah digelar untuk ke empat belas kalinya. Dari tahun ke tahun acara ini semakin dikenal hingga saat ini.

(kpl/arf/tdr)

Reporter:

Irfan Kafril



MORE STORIES




REKOMENDASI