Menguak Misteri Perjalanan Hidup 'Mereka', NELUSUR 'DiaryMisteriSara' Siap Sajikan Pengalaman Berbeda

Kamis, 24 Juni 2021 21:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Menguak Misteri Perjalanan Hidup 'Mereka', NELUSUR 'DiaryMisteriSara' Siap Sajikan Pengalaman Berbeda
NELUSUR (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - NELUSUR, adalah sebuah perjalanan dari DiaryMisteriSara, di mana di dalam diarymisterisara ini ada Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana (adik Sara) dan juga Fadi Iskandar.

Diarymisterisara ini seperti halnya sebuah buku diary berbentuk visual di mana menceritakan perjalanan Sara Wijayanto menelusuri lokasi-lokasi yang terbengkalai.

NELUSUR ingin mencoba sesuatu yang baru bekerjasama dengan pihak lain, yang kebetulan chemistrynya dalam team yang tergabung di nelusur memiliki satu visi dan misi.

 

 

1. Jadi Pembelajaran

"Pada suatu hari kami mendapatkan tawaran dari INSPIRE PRODUCTION yang kami anggap dapat mewujudkan hal-hal yang sepertinya cukup sulit apabila kami lakukan lewat diarymisterisara," ujar Demian dalam keterangan resminya kepada media, Kamis (24/6/2021).

"Kami berharap dengan menceritakan ini lewat kanal YouTube, tidak hanya team diarymisterisara saja yang bisa mendapatkan pelajaran dari cerita 'mereka' tetapi pesan yang di dapat semoga bisa menjadi pembelajaran untuk mereka yang mau belajar," imbuh Sara Wijayanto.

Lebih lanjut, Sara mengungkapkan bahwa NELUSUR ini menceritakan tentang penelusuran team diarymisterisara yang terdiri dari Sara Wijayanto sebagai host, Demian-Director, Fadi co-Host dan Wisnu spirits-ilustrator, diproduksi dan di-support oleh INSPIRE PRODUCTION.

 

 

2. Pengalaman Berbeda

Lantas apa bedanya diarymisterisara dengan NELUSUR? Dengan seiringnya waktu, diarymisterisara berkeinginan untuk membawa ini ke sebuah pengalaman dan perjalanan yang lebih dari apa yang pernah dijalani.

"Hal inilah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa kami kepada nama NELUSUR, kami telah meNELUSURi tempat-tempat yang sebagian diantaranya bisa dibilang sangat sulit digunakan untuk kepentingan syuting horror, salah satu diantaranya adalah tempat bersejarah Lawang Sewu yang terletak di Semarang," jelas Demian.

"Selain itu lokasi syuting nelusur dalam NELUSUR ini adalah Kab.Cirebon, Semarang, Solo dan Jogja, sebagian syuting di Jawa Tengah kami lakukan secara berurutan dalam sebuah rangkaian perjalanan," tambah Demian.

Perjalanan diarymisterisara dalam chapter NELUSUR ini akan di bagi dalam 8 chapter, yang akan di mulai pada tanggal 25 Juni 2021 ini dengan pembukaan Chapter. Untuk tiketnya dapat di beli di TIKET.com.

 

 

(kpl/aal/tdr)

Reporter:

Sahal Fadhli



MORE STORIES




REKOMENDASI