Mengulik Tekad Gita Mengurangi Makan Junk Food Setiap Harinya

Jum'at, 07 Desember 2018 10:00 Penulis: Ayu Miranti
Mengulik Tekad Gita Mengurangi Makan Junk Food Setiap Harinya
©intigandum

Kapanlagi Plus - Gita Bhebita, sekilas kalau dilihat dia adalah sosok perempuan yang begitu ceria. Lihat saja perform-nya ketika sedang standup comedy, wah siapa saja bakalan ngakak dibuatnya. Sayangnya, ada sisi lain yang belum kamu ketahui dari penyiar radio ini, yakni perjalanannya untuk melakukan gaya hidup sehat. Berikut ini adalah beberapa tantangan yang sedang dihadapinya.

Menghindari Lapar Mata

Gita dulunya sangat hobi ngemil. Melihat makanan yang terlihat lezat, ia pasti langsung ingin memakannya saat itu juga. Tanpa memperhitungkan kalori yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Godaan lapar mata ini memang bisa menimpa siapa saja, kamu pernah merasakannya? Untuk mengatasi godaan ini, Gita sering kali menutup mata dengan makanan lezat namun tidak menyehatkan yang ada di hadapannya.

Tidak Tergoda dengan Junk Food

Junk Food bisa dibilang musuh terbesar Gita dalam perjalanan gaya hidup sehatnya ini. Hingga suatu hari saat tante-nya berkunjung, membawa beraneka ragam kue dan cookies kesukaannya. Gita hanya bisa menatap tumpukan makanan tersebut di depan matanya. Ia yang tadinya sudah bisa mengendalikan diri dengan baik, kini bener-benar tergoda dan nyaris gagal diet.

Telepon Becca Saat Butuh Motivasi

Becca adalah sumber motivasi Gita untuk diet. Saat berada di kondisi yang genting, Gita akan langsung telepon sahabatnya tersebut untuk mendengarkan magic words yang membangun, seperti yang berikut ini:

"Gue aja, cuma makan Inti Gandum bisa ngajar dua kelas. Lo pasti juga bisa kok. Makanan itu masalah mind-set, pikiran lo yang lo kendaliin. Bukan perut sama mata, okay?" pungkas Becca.

Tekad Gita begitu kuat, nih. Jika kamu mau lihat tekad Gita yang lainnya, bisa nonton Webseries persembahan Inti Gandum FIT FOR FUN, FUN FOR FIT di sini ya!

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI