Menikah Dengan Mahar Sandal Jepit, Pasangan Ini Menjadi Viral

Kamis, 14 Maret 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Menikah Dengan Mahar Sandal Jepit, Pasangan Ini Menjadi Viral
Mahar Sandal Jepit © Facebook


Kapanlagi Plus - Biasanya, pasangan yang akan menikah akan memberikan mahar berupa uang, emas atau seperangkat alat shalat. Namun pasangan bernama Budi dan Julia ini memilih mahar yang nggak biasa.

Alih-alih memberikan mahar berupa uang atau emas, keduanya menikah dengan mahar sepasang sandal jepit. Ya, literally sandal jepit! Mereknya pun Swallow yang biasa ditemui di warung-warung terdekat.

 

1. Mahar Sandal Jepit Kuning

Foto mahar pernikahan unik ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Nabilla Safira Yuriztya. Terlihat kedua pengantin memegang pigura yang di dalamnya terdapat sandal jepit Swallow berwarna kuning.

"Kebumen,sabtu 29 desember 2018. Alhamdulillah sah dengan mahar sepasang sandal swallow. Semoga sakinah mawaddah warrohmah. Julia dan Budi — bersama Julia Warasita," ucap Nabilla dalam kolom caption.

2. Viral di Social Media

Tentu saja foto mahar unik tersebut cukup viral di social media. Netizen pun penasaran apa yang menjadi dasar keduanya memilih sandal jepit kuning tersebut sebagai mahar.

Beberapa mengatakan jika ada kemungkinan sandal jepit tersebut ada hubungannya dengan perjalanan cinta mereka. Namun ada juga yang berpendapat jika mahar tersebut melambangkan kesederhanaan dan perjuangan bersama-sama.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI