Momen Langka dan Gokil Ketika Ibu Negara Iriana Jokowi Balas Chat Pakai Sticker Meme Spongebob

Jum'at, 14 Oktober 2022 14:02
Momen Langka dan Gokil Ketika Ibu Negara Iriana Jokowi Balas Chat Pakai Sticker Meme Spongebob
Keluarga Presiden Joko Widodo / Credit Foto: KapanLagi.com


Kapanlagi Plus - Dalam beberapa waktu terakhir, Presiden Joko Widodo ramai jadi perbincangan terkait keabsahannya sebgai mahasiswa lulusan Universitas Gadjah Mada. Ya, orang nomor 1 di Indonesia itu ditunding memiliki ijazah palsu oleh seorang warga.

Tak tanggung-tanggung, Presiden Jokowi sampai digugat ke PN Jakarta Pusat oleh Bambang Tri Mulyono pada 3 Oktober 2022 lalu atas tudingan penggunaan ijazah palsu untuk mendaftar Pilpres 2019-2024.

Tak berhenti sampai situ saja, tudingan juga merembet ke Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Jokowi. Ya, Gibran malah dituduh membeli ijazah dari luar negeri. Tentunya isu-isu di atas sudah ditepis oleh beberapa pihak.

Nah, bisa jadi sasaran tudingan ijazah palsu berikutnya jauh ke si Kaesang Pangarep ya kan. Untuk mencegah itu, rupanya Iriana Jokowi, sang ibu negara sudah mengantisipasinya. Simak ceritanya di bawah..

 

1. Bagikan Foto Wisuda Kaesang Pangarep

Pada salah satu cuitan terbarunya di Twitter (@kaesangp), Kaesang membagikan sebuah tangkapan layar perbincangan dirinya dengan sang ibunda. Terlihat Kaesang memberi nama Iriana Jokowi dengan sebutan 'Enyak' pada kontak ponselnya.

Yang menarik adalah perbincangan antara ibu dan anak ini. Tak ada hujan tak ada angin, Ibu Iriana membagikan foto wisuda Kaesang saat SD dengan memberikan komentar yang polos tapi lucu.

"Menowo ono sen nakokke. Wisuda SD (Jaga-jaga misal ada yang nanyain)," tulis Ibu Iriana kepada Kaesang.

 

2. Jawaban Kaesang dan Meme Sang Ibu Negara

Mendapati perhatian dari sang ibunda, Kaesang pun tak tinggal diam. Namun Ia malah fokus mengomentari penampilannya sendiri yang masih culun ketika SD dulu.

"Kok wagu ngono to aku? (Kok kaku gitu ya aku?)" balas Kaesang singkat.

Mungkin merasa terhibur, Ibu Iriana pun sampai speechless menanggapi komentar Kaesang. Pasalnya, beliau hanya menanggapi chat selanjutnya dengan sebuah sticker Spongebob yang bertuliskan 'awokaowkak'. Ala anak muda banget deh.

Nggak nyangka kan seorang ibu negara ternyata juga bisa kekinian banget kalo lagi chat? Sama, kita juga kaget kok. :)

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI