Momen Penentuan Kian Dekat, Happy Asmara Ramaikan Babak Semifinal 'Syair Ramadan 2022'

Rabu, 27 April 2022 16:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Momen Penentuan Kian Dekat, Happy Asmara Ramaikan Babak Semifinal 'Syair Ramadan 2022'
Happy Asmara Ramaikan Babak Semifinal 'Syair Ramadan 2022' (Credit: instagram.com/happy_asmara77)


Kapanlagi Plus - Bulan Ramadan akan usai hanya dalam waktu beberapa hari saja. Sepanjang Ramadan, pemirsa di rumah ditemani oleh berbagai program Ramadan. Salah satu yang terus jadi sorotan adalah program Syair Ramadan.

Kini, seiring dengan berjalannya waktu, Syair Ramadan sudah semakin dekat dengan babak semifinal. Kompetisi semakin menuntut standar tertinggi.

Dengan hadirnya delapan semifinalis, Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky pastinya hanya akan memilih 4 talenta bercahaya terbaik yang layak menyandang gelar Grand Finalis.

1. Kualitas Tak Main-Main

Andil Danang dan Sulis sebagai mentor pun semakin krusial, keduanya akan mengerahkan usaha terbaik untuk memaksimalkan potensi dan tentunya mewujudkan mimpi dari para Semifinalis.

Kualitas yang dimiliki oleh para Semifinalis ini pun tak main-main. Mereka adalah para talenta bercahaya yang berhasil lolos di babak sebelumnya dan mampu membuat Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust.Zacky berdecak kagum serta memberikan standing ovation.

Saksikan babak Semifinal Syair Ramadan 2022, live Rabu (27/4) pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Nantikan juga malam Grand Final besok (28/4) malam di jam yang sama.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI