Momen Petugas TNI Berikan Oksigen Untuk Peserta Demo 22 Mei 2019, Bikin Haru

Rabu, 22 Mei 2019 21:47 Penulis: Dhimas Nugraha
Momen Petugas TNI Berikan Oksigen Untuk Peserta Demo 22 Mei 2019, Bikin Haru
TNI berjaga di aksi demo 22 Mei 2019 © Merdeka.com/Imam Buhori


Kapanlagi Plus - Aksi Demo di depan kantor Bawaslu, Jakarta sudah berlangsung sejak tanggal 21 Mei 2019. Hingga hari ini, Rabu (22/5) aksi demo masih tetap berlanjut. Namun, kondisi saat ini sudah berangsur kondusif.

Di tengah-tengah kondisi yang cukup panas, barisan TNI dan Polri dengan sigap mengamankan jalannya aksi tersebut meski mereka sebagian harus berpuasa. Selain itu aksi demo ini juga menunjukan momen-momen menarik yang berhasil ditangkap oleh kamera.

 

1. Tulus Ikhlas

Sebuah akun instagram bernama @rfkyw membagikan satu foto yang cukup menyentuh hati. Terlihat dalam gambar tersebut seorang petugas medis dari TNI membantu salah satu wanita peserta demo.

Dalam unggahan tersebut, petugas medis dari TNI sedang memberikan oksigen kepada salah satu wanita peserta demo. Wanita tersebut terlihat sangat kelelahan setelah aksi demo sepanjang hari yang mungkindengan kondisi puasa.

"Arti Ikhlas dan Ketulusan Bulan Ramadhan," tulis Rifky Widianto dalam keterangan foto yang ia unggah, Rabu 22 Mei 2019.

 

2. Bangga Dengan TNI

Unggahan tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Komentar positif membanjiri unggahan tersebut. Banyak netizen yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh petugas medis TNI tersebut.

Tak hanya merasa haru, beberapa netizen juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh TNI tersebut. Salah satu netizen merasa salut dengan bapak TNI.

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI