Natal dan Tahun Baru di Jakarta Lebih Seru Pakai Rental Mobil

Senin, 12 November 2018 13:51 Penulis: Ayu Miranti
Natal dan Tahun Baru di Jakarta Lebih Seru Pakai Rental Mobil
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Sebagai kota metropolitan sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian, Jakarta dipenuhi dengan deretan pemandangan bangunan bertingkat tinggi. Namun, di balik pemandangan gedung-gedung tinggi tersebut, Jakarta memiliki tempat – tempat dengan nilai historis, kekayaan kuliner, dan beragam bentuk hiburan yang menarik untuk ditelusuri.

Tak perlu khawatir, terdapat beragam pilihan transportasi yang dapat dipilih untuk menjelajahi destinasi – destinasi wisata saat libur natal dan tahun baru di Jakarta. Ada angkutan kota, TransJakarta, serta commuter line. Jika ingin lebih leluasa, penggunaan mobil pribadi atau jasa rental mobil Jakarta merupakan pilihan yang tepat.

Menjelang akhir tahun, banyak acara khusus menyambut tahun baru yang diadakan di pusat kota hingga titik-titik wisata di Jakarta. Penggunaan kendaraan pribadi dan jasa rental mobil biasanya lebih banyak dipilih masyarakat agar lebih praktis mengunjungi tempat yang diinginkan. Saat ini sudah tersedia penyedia jasa rental mobil online yang memberikan berbagai penawaran dengan tarif beragam. Berikut ini lima keunggulan menggunakan jasa rental mobil secara online:

1. Pesan dimana saja selama 24 jam

©shutterstock©shutterstock



Memilih rental mobil online tentunya akan menghemat waktu. Tak perlu repot mencari dan menelepon satu per satu, cukup dengan membuka aplikasi online, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai jasa yang ditawarkan. Tak hanya itu, pemesanan secara online sangat memberi kemudahan bagi kamu yang membutuhkannya untuk keperluan mendadak atau tak sempat memesan dari jauh hari untuk keperluan libur natal dan tahun baru.

2. Aman dan terpercaya

©shutterstock©shutterstock

Menggunakan aplikasi jasa sewa mobil bisa jadi langkah tepat agar mendapatkan mitra yang kredibel. Carilah aplikasi jasa sewa mobil atau online travel agent yang terpercaya dalam menyediakan mitra – mitra penyedia kendaraan sewaan. Aspek legalitas, rekam jejak, dan kebijakan yang diberikan patut diperhatikan terlebih dahulu. Carilah aplikasi, website atau online travel agent yang telah bekerjasama dengan mitra – mitra terpercaya untuk meminimalisir resiko penipuan.

3. Membandingkan harga dan fasilitas

©shutterstock©shutterstock

Kemudahan lain dalam menggunakan aplikasi online adalah dapat membandingkan harga dan fasilitas antar mitra dengan cepat dan akurat. Tidak perlu repot – repot mencari informasi tiap jasa rental mobil melalui berbagai sumber, karena mitra yang didaftarkan di aplikasi online sudah melalui proses pendaftaran resmi dengan melengkapi syarat dan ketentuan yang jelas dengan pihak penyedia aplikasi online.

4. Paket dan penawaran tambahan

©shutterstock©shutterstock

Agar lebih nyaman, biasanya mitra penyedia jasa rental menawarkan jasa pengemudi yang dapat kamu pilih. Jasa ini dapat kamu pertimbangkan mengingat lalu lintas yang padat di Jakarta sehingga kamu tidak kelelahan saat merayakan natal dan pergantian tahun. Selain itu, beberapa aplikasi online atau online travel agent menawarkan berbagai paket tambahan saat melakukan penyewaan, seperti tol, bensin, parkir dan lainnya. Sangat memudahkan, bukan?

5. Pemesanan dan pembayaran mudah

©shutterstock©shutterstock

Dengan pembayaran yang beragam serta jaminan keamanan transaksi yang ditawarkan aplikasi online, kini pemesanan jasa rental mobil akan semakin mudah dan cepat. Tidak perlu takut uang kamu hilang jika mitra yang kamu pilih melakukan kecurangan dan penipuan, jika aplikasi atau online travel agent terpercaya, maka mereka akan bertanggung jawab sepenuhnya dengan melakukan proses refund.

Persiapan yang tepat bisa membuatmu menikmati liburan akhir tahun dengan nyaman. Tak perlu repot dan bingung lagi untuk merencanakan libur natal dan tahun barumu dengan mengelilingi kota Jakarta sesuai keinginan dengan menggunakan kendaraan pribadi atau rental mobil. Setelah menikmati libur panjang akhir tahun nanti, bisa dipastikan kamu sudah kembali segar dan siap menyambut tahun baru. Selamat berkeliling Jakarta!

 

 

 

 

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI