Nggak Cuma Ngetren di Piala Dunia, Rompi Gareth Southgate Juga Jadi Kampanye Amal

Rabu, 11 Juli 2018 13:32 Penulis: Editor KapanLagi.com
Nggak Cuma Ngetren di Piala Dunia, Rompi Gareth Southgate Juga Jadi Kampanye Amal
Bola.com

Kapanlagi Plus - Sebagai momen yang dirayakan orang seluruh dunia, Piala Dunia nggak hanya soal Sepakbola. Siapa sangka gara-gara Piala Dunia rompi ala Gareth Southgate jadi diburu pecinta bola. Bagaimana bisa?

Ya, waistcoat alias rompi jas pria nggak berlengan itu jadi setelan khas Gareth Southgate yang merupakan pelatih Timnas Inggris. Gemilangnya permainan tim Inggris hinggal lolos ke babak semi final bikin pelatih berusia 47 tahun itu jadi sorotan, termasuk rompinya.

Waistcoat alias rompi jas pria nggak berlengan itu jadi setelan khas Gareth Southgate yang merupakan pelatih Timnas Inggris.Waistcoat alias rompi jas pria nggak berlengan itu jadi setelan khas Gareth Southgate yang merupakan pelatih Timnas Inggris.

Terbukti, menurut The Telegraph, kelompok ritel Mark & Spencer (M&S) kehabisan stok waistcoat seluruh ukuran pada selasa (10/7) kemarin. Para supporter menyerbu toko M&S kendati harga rompi itu naik jadi 65 Poundsterling alias Rp 1,2 juta. wow banget kan? Karenanya, M&S harus segera sediakan stok baru untuk penuhi permintaan.

Para supporter tampaknya beramai-ramai borong waistcoat nggak cuma karena ikutan Gareth, tapi juga demi meriahkan kampanye amal bertajuk ##WaistcoatWednesday. Dilansir dari The Telegraph, kampanye tersebut ialah penggalangan dana yang dilakukan oleh para supporter Inggris. Bloodwise selaku organisasi penderita kanker jadi pihak pertama yang turut terlibat.

Kampanye ini sebetulnya cukup simple, yakni para supporter diminta untuk memakai setelah khas Gareth Southgate itu saat berangkat kerja dan melakukan donasi ke situs resmi Bloodwise. Gimana KLovers? Tertarik juga pakai waistcoat?

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI