Niu Niu Model Cilik yang Ditendang Ibunya Disuruh Cari Uang & Hasilkan Puluhan Juta

Jum'at, 12 April 2019 13:22 Penulis: Ayu Srikhandi
Niu Niu Model Cilik yang Ditendang Ibunya Disuruh Cari Uang & Hasilkan Puluhan Juta
Niu Niu © edushi.com


Kapanlagi Plus - Sebuah video yang menunjukkan bukti Niu Niu ditendang ibunya sendiri sukses menarik simpati publik. Banyak yang mengecam tindakan ibu dari model balita cantik yang menggemaskan tersebut. Bahkan sumber yang mengaku bekerja dengan Niu Niu mengaku menyaksikan kalau balita tersebut dipaksa bekerja.

Seorang pemilik toko mengungkap pada BJ News kalau Niu Niu dipaksa mengambil banyak pekerjaan sekaligus. "Mereka biasanya menyelesaikan satu shoot selama empat menit atau 15 shoot dalam satu jam," ungkap sumber.

 

 

 

1. Sehari Bekerja 9 Jam

Dilansir 9gag.com, seorang fotografer juga mengungkap kalau model balita yang bekerja dari pukul 9 pagi hingga 6 sore itu mendapat pukulan di bagian punggung karena dia kelelahan dan tidak bisa mengikuti jalannya pemotretan.

Sedangkan fotografer lain menyebut kalau kasus ibu yang tega pada anaknya sendiri yang merupakan model cilil ini bukan hal yang asing. Banyak ibu para model cilik yang tidak memperbolehkan anak mereka tidur siang, untuk menekan tinggi badan. Pasalnya, model dengan tinggi 130 cm tidak bisa lagi dianggap sebagai cilik.

2. Pengakuan Niu Niu \'Tak Suka Bekerja\'

Dalam sebuah wawancara, repoter bertanya apakah Niu Niu suka berfoto atau memakai baju-baju yang bagus, model balita ini menjawan 'tidak'. Niu Niu mengaku kalau dia lebih suka berlarian. Ibu dari model tersebut langsung meluruskan statement dengan menyatakan kalau Niu Niu hanya bercanda.

3. Pendapatan Niu Niu

Menurut sebuah chat, Niu Niu menjadi model untuk 400 baju hanya dalam empat hari. Model cilik seperti Niu Niu sendiri bisa mendapatkan bayaran RMB$ 5.000 - 10.000 atau sebesar Rp 10,5 - 20 juta per harinya. Model cilik yang paling populer bahkan bisa mendapatkan lebih banyak dan cukup untuk membeli rumah dengan bekerja selama satu tahun.

4. Video Niu Niu Ditendang

Dalam video yang beredar, terlihat ibunya ini dan seorang pria sedang merekam Niu Niu. Namun karena model cilik ini terus membelakangi kamera, ibu kandungnya itu tak segan langsung menendangnya begitu saja.

"Aku akan menendangmu sampai mati, percaya nggak? Ambil bunganya sekarang, dan jangan membuatku marah saat syuting," begitu lah kata-kata kasar yang diucapkan ibunya seperti yang dilansir 9gag.com.

Video ini sendiri direkam di Hangzhou, China, diduga setelah Niu Niu bekerja seharian sebagai model pada 6 April 2019.

(9ga/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI