Nonton Pacarnya Sendiri Dalam Adegan Film Panas, Pria Ini Langsung Shock

Senin, 04 Februari 2019 17:20 Penulis: Sora Soraya
Nonton Pacarnya Sendiri Dalam Adegan Film Panas, Pria Ini Langsung Shock
Ilustrasi © Shutterstock


Kapanlagi Plus - Film dewasa terkadang menjadi tontonan bagi sebagian pria. Hal itu biasanya dilakukan dengan beberapa alasan, mulai dari iseng untuk mengisi waktu di kala senggang, memenuhi hasrat kesenangan batin, hingga mengobati rasa kesepian.

Namun, gimana jadinya kalau lagi asyik nonton film dewasa, kamu malah menemukan pacarmu sendiri yang jadi bintangnya? Nyesek banget pasti. Tapi hal itulah yang sempat dialami oleh seorang pria asal Tiongkok yang diketahui bernama Xiao Chuan.

Dilansir dari The Star Online, Xiao Chuan mengaku sangat shock saat mengetahui jika pacarnya adalah bintang utama dalam film panas yang ditontonnya. Nahasnya lagi, saat itu ia sedang menonton video tersebut bersama salah seorang temannya.

1. Sampai Banting Laptop

Lewat sebuah forum internet, Xiao Chuan mengaku jika saat itu ia sedang asyik menonton film panas berdua dengan temannya. Namun ia langsung terdiam dan shock, saat menyadari jika wanita dalam film panas tersebut adalah pacarnya sendiri, Xiao Nan.

"Temanku sedang mengagumi betapa cantiknya dia (pacarku) tapi aku sudah nggak tahan lagi," aku Xiao Chuan. Ia pun akhirnya naik darah dan langsung membanting laptop temannya itu.

2. Di Jepang Untuk Studi

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Xiao Chuan mengaku jika sebenarnya Xiao Nan pergi ke Jepang untuk melanjutkan studinya. Namun sayang, di tengah-tengah studinya, Xiao Nan harus bekerja di sebuah klub malam untuk membantu kondisi finansial kedua orangtuanya.

Xiao Chuan yang sangat kaget dengan hal ini pun menghubungi pacarnya itu. Di sanalah akhirnya Xiao Nan mengaku jika menjadi bintang panas adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan banyak uang untuk biaya pendidikan.

Bukan tanpa alasan, berdasarkan pengakuan Xiao Nan, selama bekerja di klub malam ia hanya mendapat bayaran sebesar ¥1000 (sekitar Rp 127 ribu) per jam. Gaji sekecil itu tentu tak cukup untuk menjadi biaya hidup dan pendidikan yang sedang ditempuhnya.

3. Nggak Mau Disalahkan

Lebih lanjut, dalam postingannya Xiao Chuan juga mengaku sempat bertengkar hebat dengan sang pacar. Xiao Nan yang bekerja sebagai bintang panas tak terima dirinya dianggap salah.

Berdasarkan pernyataan Xiao Chuan, ia justru menjadi orang yang disalahkan atas kejadian ini. Pacarnya justru menghinanya karena sudah menonton film panas secara diam-diam tanpa sepengetahuan Xiao Nan. Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya



MORE STORIES




REKOMENDASI