ONE App, Referensi Berita Anti Hoaks dan Banjir Reward

Sabtu, 29 Desember 2018 11:30 Penulis: Editor KapanLagi.com
ONE App, Referensi Berita Anti Hoaks dan Banjir Reward
ONE app (Credit:Kapanlagi Youniverse)


Kapanlagi Plus - ONE App adalah aplikasi berita terkini Indonesia yang menyajikan konten-konten menarik. Mulai dari Video viral, berita foto, fashion, hijab, Kpop, sampai sepakbola.

ONE App memiliki user interface yang sangat adiktif. Sederet media online ternama di Indonesia ada di sini, mulai dari Liputan6, Kapanlagi, Merdeka, dan masih banyak lagi. One App adalah satu aplikasi yang mewakili semua kebutuhan user akan berita terbaru dan tentunya lebih menarik dengan banjir hadiah.

Saat ini, ONE app versi 1.0.16 sudah bisa digunakan untuk pengguna android. User akan lebih mudah mengetahui berita-berita terbaru. Uniknya ONE App juga memiliki trivia seru dengan reward tanpa tipu-tipu. Banyak sekali voucher promo yang akan user dapatkan dengan menginstall ONE App dan bermain game.

1. Fitur Unggulan ONE app

Pengguna dapat membaca berita yang terbaru, terakurat, dan juga mendapatkan koin. Get Hoax Free, Get Reward, adalah salah satu unggulan di ONE App. Tampilan visual yang cantik akan membuat pengguna merasa nyaman membaca berita yang dapat menambah perolehan koin untuk dikumpulkan.

Pengguna dapat memiliki semua konten dari berbagai portal dengan adanya kolom kurasi. Semua berita yang masuk dalam kolom kurasi adalah yang paling banyak dibicarakan orang, paling menarik, paling baru, dan pastinya bebas hoaks.

Tidak hanya menampilkan berita, ONE app juga memiliki fitur game yang bisa dimainkan saat pengguna bosan. Game yang ada di ONE App sangat menggelitik, kaya informasi, dan terkadang mengajak pengguna bernostalgia. Dengan memainkan game yang ada di ONE App, pengguna akan memperoleh koin.

Koin yang ada di ONE App akan menjadi daya tarik tersendiri mengingat saat ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan hal serupa. Namun ONE App akan memberi pengalaman lebih dari sekadar membaca berita. Selain menambah wawasan, memperbarui informasi, koin pun didapat. Menarik, bukan?

2. Cara Menggunakan ONE App

1. Download dan install aplikasi ONE App di Play Store.(https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.one).

2. Buat akun ONE app. Daftar kan nomor HP dan password untuk menerima kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi untuk melanjutkan proses registrasi.

3. Setelah berhasil melakukan registrasi, pengguna akan langsung mendapatkan 300 koin sebagai reward. Pengguna bisa langsung menikmati deretan berita menarik dengan tampilan cantik. Berbagai kategori pun lengkap, mulai dari berita nasional, berita internasional, olahraga, fashion, sepakbola, otomotif, travel, hijab, dunia artis, dan lain sebagainya.

4. Di bagian bawah, ada lima ikon yang dapat dipilih di antaranya:

a.Pertama adalah HOME untuk mengakses halaman utama aplikasi.


b. Kedua adalah Trending yang memiliki simbol seperti anak tangga mengarah ke atas. Trending ini berisi tentang berita-berita most view atau paling banyak dilihat dan juga paling banyak dikomentari. Bisa dikatakan, Trending adalah semacam wadah untuk konten viral.


c. Selanjutnya di bagian tengah atau ketiga adalah Game. Di sini pengguna dapat memainkan game yang nantinya akan memberikan koin tambahan setiap menyelesaikan satu kategori.


d. Ikon keempat merupakan konten video. Di sini, berita-berita video akan tersaji bagi pengguna yang sedikit bosan dengan membaca. Dengan menghadirkan konten video, diharapkan pengguna bisa lebih nyaman menggunakan ONE App.


e. Ikon terakhir yang ada di deretan menu bar ini adalah Profil, yang akan memuat identitas dan preferensi pengguna. Di dalamnya, Anda bisa melengkapi nama dan foto profil yang akan menjadi identitas Anda saat berinteraksi di dalam One App. Selain identitas, Anda bisa mengatur preferensi konten sesuai minat anda.

5. Selain lima ikon tersebut juga terdapat dua ikon lain yang akan memudahkan pengguna mengakses ONE App yaitu Flame dan Search.

a. Flame: Ini adalah ikon yang berbentuk seperti api yang berkobar. Fungsi dari flame adalah untuk mengetahui topik terhangat dan berita trending.

b. Search: Ikon search ini memiliki fungsi memudahkan pengguna dalam mencari berita yang diinginkan. Di kolom search nantinya pengguna dapat memasukkan sebuah kata dan secara otomatis ONE App akan memunculkan semua berita yang berhubungan dengan kata yang ditulis pengguna. Tidak hanya itu, di kolom search juga pengguna dapat mencari berita dari channel tertentu, karena sudah disediakan media-media ternama Indonesia yang tergabung di ONE App, seperti Liputan6.com, merdeka.com, kapanlagi.com, bola.net, bola.com, fimela.com, otosia.com, dream.co.id, dan brilio.net.

3. Manfaat ONE App

ONE app memberikan pengalaman membaca berita yang berbeda dari sebelumnya. Informasi diperbarui secara cepat, mudah, terpercaya dan pastinya bebas hoaks. Pengguna tidak hanya mendapatkan berita dari satu media saja.

Selain itu, ONE app juga menambah wawasan dengan cara unik melalui game trivia dan pengguna juga mendapatkan reward berupa koin yang dikumpulkan melalui berbagai cara dan dapat ditukarkan dengan penawaran menarik dari ONE App.

4. Downlaod Sekarang!

Secara teknologi, One App dikembangkan oleh world-class engineer, yang sangat berpengalaman. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan app, proses loading, stabilitas dan detail-detail penting menjadi kekuatan.

Gimana sangat mudah bukan? Ayo buruan install dan dapatkan sejuta keseruan dalam satu aplikasi.

Penulis:Baiq Nana Marlina

(kpl/mag/mar)



MORE STORIES




REKOMENDASI