Pacaran 3 Tahun Tapi Ditinggal Nikah, Bukti Jagain Jodoh Orang itu Nyata!

Kamis, 31 Agustus 2017 16:30 Penulis: Agista Rully
Pacaran 3 Tahun Tapi Ditinggal Nikah, Bukti Jagain Jodoh Orang itu Nyata!
Facebook.com/Muhammad Indra Wanto

Kapanlagi Plus - Yang namanya jodoh memang rahasia ilahi. Bisa jadi orang yang jalan bareng sama kita saat ini malah menikah dengan yang lain. Bisa jadi orang yang selama ini kita benci justru ditakdirkan untuk menemani hingga akhir nanti. Karena hal tersebut, muncullah istilah 'ngejagain jodoh orang'.

Bicara soal menjaga jodoh orang lain, seorang pengguna Facebook bernama Muhammad Indra Wanto adalah salah satunya. Bagaimana tidak? Cowok yang bekerja sebagai purchasing officer ini harus merelakan wanita yang dipacarinya selama tiga tahun bersanding dengan lelaki lain di atas pelaminan.

"Memang bukan jodohku, ya kudoakan sakinah mawaddah warrahmah dek. Terima kasih sudah pernah jadi cewek yang istimewa di hatiku selama 4 tahun," tulisnya pada 28 Agustus 2017 lalu.

Muhammad Indra Wanto, pria yang ditinggal nikah sang mantan setelah 3 tahun pacaran  Facebook.com/Muhammad Indra WantoMuhammad Indra Wanto, pria yang ditinggal nikah sang mantan setelah 3 tahun pacaran Facebook.com/Muhammad Indra Wanto

Tentu saja status bujangan asal Cepu ini jadi viral, hingga kini saja status tersebut telah dibagikan lebih dari lima ribu kali. "Jangan lupa ceritakan ke anakmu besok kalau aku pernah bahagia sama kamu," lanjut Indra.

"Kamu bukan yang tercantik tapi kamu selalu ada saat aku jatuh bangun. Tunggumu selalu ada di sisiku. Terima kasih dek, semoga sakinah hingga akhir hayat," tutup Indra.

Rupanya Indra dan sang kekasih telah menjalin hubungan sejak September 2013 lalu. Bermacam kenangan telah tercipta di antara mereka. Namun kenangan indah tersebut sepertinya berakhir di tahun 2016. Dan di tahun 2017 tepat pada tanggal 28, sama seperti tanggal jadian mereka, sang pujaan hati dipinang oleh pria lain. Duh, yang sabar ya :')

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



LATEST UPDATE




REKOMENDASI