Pamer Video Makan Sabun Batangan, Wanita Berhijab Ini Viral di Instagram

Rabu, 13 Februari 2019 17:32 Penulis: Sora Soraya
Pamer Video Makan Sabun Batangan, Wanita Berhijab Ini Viral di Instagram
Khosik Assyifa © instagram.com/khosikmubarok


Kapanlagi Plus - Tren mukbang atau ASMR tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Biasanya, mereka yang melakukan video mukbang atau ASMR bakal bikin kamu ngiler dengan berbagai menu makanan yang lezat seperti ayam goreng, mie instan, hingga seafood boil.

Namun bagaimana jadinya jika ada seorang wanita yang bikin video makan sabun? Well, hal itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram wanita bernama Khosik Assyifa. Pemilik akun @ khosikmubarok ini mendadak viral gara-gara hal gila yang dilakukannya.

Bukannya menikmati makanan yang lazim layaknya orang normal, Khosik justru asyik menjilati sabun batangan dengan lahap seperti makan es krim. Penasaran seperti apa penampakannya?

1. Aksi Jilat Sabun Mandi

Dimulai dari postingan pertamanya pada tanggal 7 Februari lalu, Khosik mengunggah video dirinya yang sangat tak biasa itu. Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, ia menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Enak banget."

 
 
 
View this post on Instagram

Enak banget ????????????

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on Feb 7, 2019 at 3:47am PST

Sambil menjilati sabun favoritnya, ia menyampaikan, "Halo, kamu tahu kan ini adalah sabun LUX? Nggak tahu kenapa, aku suka banget sama sabun LUX ini. Nih coba lihat ya, enak, enak lho! Hmmm."

2. Bikin Geger Instagram

Tak pelak postingan tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. 5 hari setelah diunggah, video Khosik yang langsung viral ini sudah ditonton lebih dari 57 ribu kali. Anehnya, postingan tersebut juga masih mendapat likes lebih dari 1.600 user Instagram.

Bukannya mendapat support, postingan Khosik ini justru banjir hujatan. Bahkan ada begitu banyak orang yang menantangnya untuk makan produk-produk aneh lainnya seperti deterjen, sabun colek, sampai racun tikus.

3. Ladeni Request Netizen

Menyadari ada banyak orang yang nggak percaya dengan aksinya, Khosik kembali mengunggah video dirinya yang sedang makan sabun dengan merk berbeda. "Hayo siapa kemarin yang request sabun GIV? Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus disabun sampai berbusa," tulisnya sambil menyindir.

 
 
 
View this post on Instagram

Hayoooo siapa kemaren yang request sabun GIV???? Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus di sabun sampai berbusa....

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on Feb 11, 2019 at 8:28pm PST

Dalam video tersebut, ia kembali asyik menjilati sabun tersebut sambil bertanya, "Hai, siapa hayo kemarin yang request sabun GIV?" Berkat aksi gilanya ini, akun Instagram Khosik kini sudah punya lebih dari 1.500 followers lho!

Well, ada begitu banyak hal yang biasa dilakukan seseorang untuk bisa terkenal secara instan. Namun, makan sabun seperti ini bukanlah solusi terbaik. Sabun yang mengandung bahan kimia dan biasa kita gunakan untuk mandi tentu sangat berbahaya bila dikonsumsi sebagai makanan bukan? Jangan sampai coba-coba dan menyesal di kemudian hari ya!

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya



MORE STORIES




REKOMENDASI