PayLater Aman Nggak Sih? Jangan Tertipu Hoax, Cek Faktanya!

Kamis, 24 Oktober 2019 07:00 Penulis: Iwan Tantomi
PayLater Aman Nggak Sih? Jangan Tertipu Hoax, Cek Faktanya!
©freepik

Kapanlagi Plus - Kemajuan teknologi yang pesat memang memudahkan segala urusan, termasuk traveling. Online travel agent pun bermunculan menawarkan berbagai fitur yang memudahkanmu dalam pemesanan tiket maupun penginapan. Tampil sebagai yang terdepan dalam melayani konsumen, Traveloka kini menghadirkan PayLater sebagai salah satu metode pembayaran terbaru.

Salah satu fasilitas keuangan dari Traveloka Pay ini bikin kamu bisa mewujudkan liburan terbaik dengan lebih nyaman dan tanpa harus ribet dengan masalah bujet. Selain mengutamakan proses pendaftaran yang cepat dan mudah, keamanan transaksinya juga terjamin, lho.

Fitur Keamanan yang Tersedia

Nggak sedikit yang masih ragu pada keamanan e-wallet karena takut saldo yang tersimpan tiba-tiba menghilang atau penyalahgunaan data pribadi. Pengguna PayLater Traveloka tak perlu khawatir karena keamanan dijadikan prioritas utama.

Traveloka menggunakan pelindung enkripsi data terkemuka khusus untuk mengamankan transaksi. Begitu juga sistem perlindungan berangkap dan manajemen keamanan yang dapat mendeteksi aktivitas keuangan yang mencurigakan.

Ada beberapa fitur yang dapat digunakan untuk menjamin keamanan transaksi di Traveloka. Mulai dari Notifikasi Login, Autentifikasi Dua Faktor, Autentifikasi Biometrik, Nonaktifkan Akun, dan Traveloka Secret Code khusus untuk PayLater. Semua pengamanan ini diakukan oleh Traveloka untuk menjamin privasi, keamanan dan kenyamanan di setiap transaksi.

Manfaatkan PayLater untuk Berbagai Transaksi

Dihadirkan sebagai fasilitas pinjaman online dari Traveloka, PayLater memudahkanmu untuk melakukan berbagai transaksi dan mengatur pembayarannya belakangan dalam periode 1-12 bulan kemudian. Ada banyak produk Traveloka yang bisa dibeli dengan memanfaatkan PayLater. Mulai dari tiket pesawat, hotel, tiket transportasi lainnya seperti kereta api, bus dan travel, hingga mendukung gaya hidup dari beli tiket bioskop, kuliner, hingga spa dan kecantikan.

Kesulitan? Hubungi Layanan Pelanggan Traveloka

Namanya juga metode pembayaran Traveloka terbaru, nggak sedikit pertanyaan yang muncul sebelum memutuskan untuk menggunakan PayLater. Tak perlu bingung, Traveloka menyediakan pilihan layanan pelanggan sesuai dengan kebutuhanmu. Bisa gunakan layanan Customer Service di website untuk respon yang lebih cepat, Live Chat yang melayani selama 24 jam, Call Center hingga yang terbaru IVAN atau Intelligent Virtual Assistant yang menjawab semua keraguanmu.

Tertarik Ajukan PayLater

Berkat PayLater yang memasang biaya kredit online yang rendah, impian liburan yang selama ini tertunda kini bisa terwujud. Langsung saja lakukan pendaftaran PayLater yang prosesnya mudah dan cepat. Siapa pun bisa mendaftar, asal berstatus WNI, berusia antara 21-70 tahun, dan punya KTP yang masih valid.

Tinggal isi data dengan benar dan penuhi persyaratan yang diminta, lalu tinggal menunggu proses verifikasi yang bakal dilakukan pihak PayLater. Hanya butuh maksimal 1 jam waktu kerja, kamu bisa langsung menggunakan PayLater untuk membiayai liburanmu baik dalam maupun luar negeri. Seru, kan?

Tips dan Trik Biar PayLater Mudah Diterima

Biar proses pendaftaran aplikasi pinjaman online dari Traveloka ini mulus, nggak ada salahnya mengingat tips dan trik berikut. Selain memastikan pengisian data, terutama kontak dan keluarga terisi dengan benar, persiapkan foto KTP dan dokumen pendukung seperti SIM, NPWP, kartu BPJS atau KK. Selain itu, kamu dan anggota keluarga wajib standby selama maksimal satu jam setelah pendaftaran, karena nantinya pihak PayLater akan menghubungi untuk kebutuhan verifikasi.

Metode Pembayaran yang Dimiliki Traveloka

Selain PayLater, ada berbagai alat pembayaran Traveloka yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan bertransaksi. Seperti UANGKU Balance yang memungkinkanmu untuk top up di mana dan kapan saja untuk membeli semua produk Traveloka dengan lebih cepat, atau Direct Debit bagi pengguna internet banking seperti CIMB Clicks, BCA KlikPay, Mandiri Debit, dan Mandiri Clickpay.

Masih ada cara bayar tiket di Traveloka lainnya, seperti My Cards yang menyimpan rincian kartu kredit dan mempercepat transaksi hanya dalam waktu kurang dari 60 detik. Tak ketinggalan PayLater Card yang menggandeng BRI untuk membeli semua produk Traveloka dan bisa digunakan untuk bertransaksi di jutaan lokasi offline maupun online merchant di seluruh dunia.

Bukan hanya mengandalkan proses pendaftaran yang cepat dan mudah, Traveloka pun menjamin keamanan PayLater untuk kemudahan dan kenyaman bertransaksi. Tunggu apalagi, dapatkan informasi selengkapnya melalui tautan berikut.

(kly/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI