Pelaku Pembunuhan Nenek Wulin Yang Meninggal Dalam Kondisi Tertutup Bantal di Malang Mengarah ke Cucu

Rabu, 22 Juni 2022 08:35 Penulis: Cinthya Septavy
Pelaku Pembunuhan Nenek Wulin Yang Meninggal Dalam Kondisi Tertutup Bantal di Malang Mengarah ke Cucu
Pelaku pembunuhan nenek di Malang mengarah ke cucu (credit: KapanLagicom/Darmadi Sasongko)


Kapanlagi Plus - Ada perkembangan penyidikan mengenai siapa pelaku pembunuhan seorang nenek di Malang yang berusia 70 tahun. Orang terdekat disinyalir menjadi pelaku.

Pelaku pembunuhan seorang nenek di Kabupaten Malang mengarah pada sang cucu. Penyidik menemukan fakta yang mengarah kepada MS atau U (18), cucunya sendiri sebagai pelaku pembunuhan nenek Wulin (70).

"Ini yang kita duga sementara ini adalah pelaku pembunuhan neneknya, tapi yang bersangkutan masih belum keluar dari ICU walaupun kondisinya sudah sedikit membaik," terang AKBP Ferli Hidayat, Kapolres Malang di Mapolres, Sabtu (18/6).

 

1. Sang Cucu Ada Upaya Bunuh Diri

Kondisi MS ditegaskan oleh Ferli masih dalam perawatan di Rumah Sakit akibat luka di leher dan perutnya. Namun pengawasan dilakukan secara ketat mengingat indikasi MS yang masih ingin melakukan upaya percobaan bunuh diri.

"Sehingga kita belum menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka karena belum bisa diambil keterangannya juga. Dari dokter juga belum bisa," ungkapnya.

MS dalam kondisi sadar tetapi belum dapat berbicara akibat luka di lehernya. Sehingga penyidik belum dapat meminta keterangan, dan masih menunggu rekomendasi dokter.

"Untuk berbicara masih pakai alat bantu karena luka sobek di lehernya," tegasnya.

 

2. Jasad Nenek Wurlin Ditemukan Bersimbah Darah Tertutup Bantal

Jasad nenek Wurlin ditemukan bersimbah darah tertutup bantal di rumahnya, Dusun Mangisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (7/6).

Sedangkan cucunya MS terluka parah di bagian leher dan perut berjarak sekitar 50 Meter. MS saat itu bermaksud meminta tolong kepada tetangganya.

"Ada jejak darah alat bukti di TKP dan beberapa keterangan saksi. Tapi sekali lagi, kita belum menetapkan MS sebagai tersangka, nanti mudah-mudahan beberapa hari ke depan kalau dia memang sudah bisa berbicara diambil keterangan, baru kita lakukan gelar lagi untuk menetapkan tersangkanya," tutup Kapolres.

(kpl/dar/cvn)

Reporter:

Darmadi Sasongko



MORE STORIES




REKOMENDASI