Peluncuran Kejuaraan E-Sports: THE BATTLE OF YOUNIVERSE (T-BOY)

Jum'at, 07 Desember 2018 08:40 Penulis: Rahmi Safitri
Peluncuran Kejuaraan E-Sports: THE BATTLE OF YOUNIVERSE (T-BOY)
THE BATTLE OF YOUNIVERSE (T-BOY)

Kapanlagi Plus - E-Sports atau olahraga elektronik adalah kompetisi permainan video antar para permain (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional. Permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik inimembutuhkan strategi dan telah menjadi budaya di kalangan gamers.

Kejuaraan E-Sports saat ini sudah berkembang pesat dan menjadi tren di Indonesia. Sudah banyak kompetisi dan turnamen yang digelar untuk para atlet e-sports baik untuk level amatir ataupun atlet profesional yang sudah berprestasi di kompetisi nasional maupun internasional.

KapanlagiYouniverse (KLY) sebagai suatu perusahaan media online terbesar dan merupakan bagian dari Grup EMTEK akan meluncurkan brand kejuaraan e-sports bernama The Battle of Youniverse atau disingkat T-BOY pada 7 Desember 2018 mulai pukul 18.00 WIB, di kantor KLY Menteng Office Jakarta. 

Peluncuran T-BOY yang ini akan ditandai dengan gelaran eksebisi kompetisi segitiga cabang e-sports nomor Arena of Valor (AOV) yang melibatkan dua tim profesional, SES dan GGWP. Pemenang eksibisi ini akan menghadapi tim Allstar KLY yang sebelumnya telah melakukan pre-battle internal pada 5 Desember 2018.

Kompetisi ini bisa disaksikan secara live streaming di lima media KLY yaitu www.bola.com, m.bola.net, www.liputan6.com, m.kapanlagi.com, www.merdeka.com,  serta juga bisa disaksikan di www.vidio.com. Untuk selanjutnya seri kejuaraan T-Boy akan menggelar sebanyak 12 kompetisi offline dan online baik untuk amatir ataupun profesional di tiga nomor utama e-sports: Mobile Legend, PUBG Mobile, Dota 2; serta beberapa alternatif populer lainnya seperti Arena of Valor, Clash Royale, Pro Evolution Soccer, dan lain-lain.
 
Diharapkan melalui inisiasi event ini, KLY ikut menjadi bagian untuk mengasah
ketrampilan serta menciptakan bakat baru untuk atlet-atlet E-Sports Indonesia
yang akan bertanding di Sea Games 2019 di Filipina dan Asian Games 2022
di Hangzhou.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI