Pemenang Program Blibli Histeria Lelang Online Didominasi Millennial

Minggu, 23 Desember 2018 01:05 Penulis: Guntur Merdekawan
Pemenang Program Blibli Histeria Lelang Online Didominasi Millennial
Program Blibli Histeria Lelang Online / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi Plus - Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com terus menghadirkan sensasi belanja online yang seru dan inovatif untuk para pelanggan setianya. Yang terbaru, program promosi HALO (Histeria Lelang Online) diluncurkan dan dikemas dalam bentuk gamification yang fun.

Program HALO berlangsung sejak tanggal 1 hingga 12 Desember 2018 lalu. Uniknya, pememang dari program yang menawarkan produk jagoan seperti  Mini Cooper,  Kawasaki Ninja hingga Yamaha New NMAX ini didominasi oleh millennial (usia antara 18-35 tahun).  Selama itu pula, Blibli.com dibanjiri oleh pengguna baru yang angkanya mencapai 4x lipat!

"Sekitar 75 persen pelanggan Blibli.com yang ikut di program Histeria Lelang Online (HALO) adalah kalangan millennial. Sekarang, anak muda semakin melek teknologi, sehingga kami tertarik untuk menyasar kalangan millennial yang akan menjadi basis customer yang kuat," papar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations (PR) Blibli.com saat ditemui di penyerahan produk HALO (Histeria Lelang Online) di acara BIGBANG Jakarta 2018, Sabtu, (22/12). 

Produk lelang unggulan yang dimenangkan oleh customer di program HALO secara simbolis diserahkan pada Hari Sabtu (22/12/2018) dengan harga khusus yang berhasil didapatkan pemenang lelang, tanpa ada biaya tambahan apapun. Jadi, para pemenang cuma membayar produk yang mereka beli sesuai harga lelang. 

Satu unit mobil MINI Cooper 3 pintu 1.5 A/T Starlight Blue berhasil didapatkan oleh Wanda (21 tahun, Tangerang) dengan harga Rp. 48.112.000 saja. Pengalaman bermain dalam program lelang online seperti HALO adalah pengalaman pertama bagi Wanda.

"Saya senang dengan program Blibli.com yang kreatif mengemas program belanja secara Lelang Online. Cocok buat anak milenial nih, karena kita kan senang mendapat pengalaman fun dan seru. Pertama melihat promo HALO di akun Instagram Blibli.com, ga percaya masak ada mobil harga segitu. Saya putuskan untuk tetap coba program lelang ini sambil nonton acaranya di televisi. Ternyata, saya menang. Saya senang banget bisa beli MINI Cooper sesuai dengan harga yang saya dapatkan dan Blibli.com menanggung biaya lainnya," ungkap Wanda.

Para pemenang program Blibli HALO / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPara pemenang program Blibli HALO / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Sementara itu, satu unit Kawasaki Ninja 250 SL terjual kepada Andrew (26 tahun) dan 2 unit Yamaha New NMAX dibeli oleh Yohan (25 tahun) dan Viatna (23 tahun). Nama terakhir memuji inovasi yang dilakukan oleh Blibli.com dalam menghadirkan pengalaman baru untuk para customernya lewat program HALO tersebut.

"Saya sudah menjadi customer Blibli.com sejak empat tahun lalu. Biasanya kalau undian saya ragu untuk ikut. Tapi program lelang ini kreatif banget jadi saya tertarik untuk coba karena ngga ribet dan langsung tahu kita dapat atau tidak. Rencananya, sepeda motor ini akan saya gunakan buat sehari-hari," ujar Viatna.

'Pelanggan adalah No#1 (Customer First)' merupakan komitmen yang selalu diutamakan oleh Blibli.com. Karenanya berbagai layanan atau fasilitas yang memanjakan customer bisa kalian temukan di dalamnya, seperti Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, produk berkualitas terjamin, beragam cara pembayaran, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima dan dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos kirim (ongkir) dan pengiriman cepat sampai.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI