Pengisi Suara Spotify yang Viral Tetap Semangat dan Produktif di Tengah Pandemi

Sabtu, 10 Oktober 2020 21:00
Pengisi Suara Spotify yang Viral Tetap Semangat dan Produktif di Tengah Pandemi
© KapanLagi


Kapanlagi Plus - Di tengah pandemi ini, tentunya tak sedikit yang pekerjaannya tidak berjalan lancar. Termasuk para talent voice over di Spotify seperti Tissa, Leyla, dan Irene yang di awal pandemi pekerjaan mereka sempat terkendala karena masa PSBB.

Meski begitu, mereka tetap berusaha berkarya dan dengan semangatnya membuktikan bisa produktif di masa yang tidak mudah seperti sekarang. Apalagi dengan kondisi sekarang yang banyak dialihkan ke konten digital, mereka justru mendapatkan banyak tawaran nih.

1. Jaga Kesehatan

Menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, para talent voice over tersebut mengaku kalau salah satu yang paling penting adalah dengan tetap mengikuti protokol. Sebisanya juga menghindari tempat yang ramai.

Sebisanya memang mereka tidak bertemu dengan banyak orang, klien pun yang tatap muka langsung juga sedikit nih. Tapi tetap sesuai dengan protokol demi memproteksi diri.

2. Berbagi Tips

Para talent voice over yang sedang viral ini memberikan saran ke KLovers untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Tipsnya adalah jangan lupa selalu menyediakan tisu basah dan banyak minum air putih.

Ingat juga #PesanIbu dengan selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan ya!

(kpl/jje)



MORE STORIES




REKOMENDASI