Pensiunan TNI Meninggal di Makam Istri & Anak, Ditemukan Menundukkan Kepala di Nisan

Selasa, 28 Mei 2019 13:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Pensiunan TNI Meninggal di Makam Istri & Anak, Ditemukan Menundukkan Kepala di Nisan
Ilustrasi Makam © Istimewa


Kapanlagi Plus - Usia seseorang memang tak ada yang tahu. Seorang pensiunan TNI AU ditemukan meninggal dunia persis di makam istri dan anaknya. Pensiunan yang bernama Rokim tersebut diketahui berusia 70 tahun.

Saat ditemukan, jasad dirinya tengah duduk di makam sang istri yang berada di TPU Dusun Mbiru, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Sementara posisi kepalanya tertempel di pusara sang anak.

Rokim ditemukan pada hari Sabtu (25/5) oleh warga yang melintas di lokasi. Beliau ditemukan sudah tak bernyawa pada pukul 15.00, dan sempat dikira sedang beristirahat oleh para warga.

 

1. Tengah Mengecat Nisan Keluarganya

"Saksi melihat korban dalam posisi seperti orang beristirahat, menundukkan kepalanya ke nisan yang sedang dicat," kata AKP Ainun Djariah, Kasubag Humas Polres Malang seperti dilansir Merdeka.com.

Diketahui jika Rokim tengah mengecat nisan keluarganya yang memang menjadi kebiasaan warga selama Ramadan. Saksi mengatakan jika Rokim sudah berada di makam sejak pukul 8 pagi, namun warga melihat dirinya menundukkan kepala di nisan sekitar pukul 09.30 WIB.

2. Punya Riwayat Penyakit Jantung

Tak ditemukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Keluarga mengatakan jika Rokim sempat shock saat anak perempuannya, Etik Priastuti meninggal dunia pada awal Mei lalu. Dirinya juga mempunyai riwayat penyakit jantung dan komplikasi yang diduga kambuh saat berada di makam.

"Diduga penyakit yang diderita korban kambuh pada saat mengecat batu nisan anak perempuan," tutup AKP Ainun Djariah.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI