Perang Modifikasi Virtual, Samurai Kalahkan Avengers dan Dilan

Rabu, 31 Oktober 2018 15:06 Penulis: Ayu Miranti
Perang Modifikasi Virtual, Samurai Kalahkan Avengers dan Dilan
©shutterstock

Kapanlagi Plus - THE AVENGERS dan DILAN 1990 merupakan karakter dari film yang punya kekuatan super dan baper. Nggak heran jika selalu berhasil membuat netizen berdecak kagum. Sayangnya, saat harus perang modifikasi motor virtual, keduanya harus dikalahkan oleh desain bertemakan Samurai. Lho, kok bisa?

Beberapa waktu yang lalu AHM mengadakan sebuah kompetisi bernama CBR250RR Virtual Modification Challenge. Kontes modifikasi CBR250RR ini termasuk unik karena nggak melibatkan motor asli. Cukup dengan mendaftarkan diri di situs resmi, peserta diajak membuat motor CBR250RR versi sendiri dengan menggunakan software editing. Nggak hanya lebih mudah, tapi juga murah dan setiap orang bisa mengikuti kompetisi ini. Nggak heran kalau pesertanya membludak diikuti hingga 4.000 submission.

Berbagai desain menarik pun memenuhi timeline, seperti desain yang terinspirasi dari super hero THE AVENGER, tokoh film DILAN 1990, Ninja Turtle, Hulk dan masih banyak yang lainnya. Dari ribuan desain yang ada, hanya 10 finalis yang terpilih. Apakah namamu salah satunya? 

1. Garuda Gold by Suryanto Redy

2. Ultra Bike by Muhamad Suhemi

3. Fury Dragon by Muhaimin Firdaus

4. The Aggressor by Ibnu Hiban

5. South Pole Callin by Andika Frestian

6. The Art of Samurai by Agus Nurdiansah

7. Racing Pearl by Eko Rendi Sah Putro

8. Techno White by Hans Tedjasukuma

9. Speedy Indonesia by Akbar Juniarto

10. Tech Reds Honda by Rama Tri Heriyanto

Congrats untuk 10 finalis yang telah terpilih karena bakalan diajakin ke event otomotif terkeren tahun ini: IMOS 2018. Eits, pengumuman pemenang CBR250RR Virtual Modification Challenge  juga bakalan diumumkan saat acara IMOS 2018. Bertemakan “Indonesia Future Technology”, IMOS 2018 diadakan tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Yuk bareng-bareng datang ke IMOS untuk menjadi saksi pemenang CBR250RR Virtual Modification Challenge. Nantinya bakalan ada juga talkshow bersama pemenang juara 1, 2, 3 dan juara favorit bersama para juri.   So excited? Info lengkap klik di sini.

(kpl/xpi/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI