Percaya Nggak Kalau Lagu Bisa Kasih Semangat Optimisme Selama Pandemi? Ini Lho Buktinya

Jum'at, 12 Maret 2021 13:20 Penulis: Wuri Anggarini
Percaya Nggak Kalau Lagu Bisa Kasih Semangat Optimisme Selama Pandemi? Ini Lho Buktinya
(c) Sasa Melezatkan

Kapanlagi Plus - “Pandemi kok nggak pergi-pergi sih?”

Pertanyaan ini pastinya mewakili isi hati kamu saat ini. Setahun nggak bisa ke mana-mana dan harus beradaptasi dengan berbagai gaya hidup baru bikin hidup terasa lebih hampa. Kondisi yang belum juga membaik nggak jarang bikin rasa cemas dan takut yang berlebihan. Menghadapi hal seperti ini, saling mendukung dan menguatkan sangat diperlukan biarpun lagi berjauhan. Tujuannya tentu saja memberikan suntikan semangat dan optimisme bahwa semua akan baik-baik saja asal kamu mau sabar menanti.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk saling mendukung dan memberikan semangat. Bahkan, di rumah aja bukan jadi halangan untuk berkolaborasi untuk memberikan hiburan yang kreatif. Percaya nggak kalau lagu bisa memberikan kekuatan magis, yaitu memberikan semangat positif sekaligus optimisme buat para pendengarnya selama pandemi? Ini lho buktinya!

Jingle Keren yang Bikin Kamu Positive Thinking

Pandemi memang bikin efek domino, nggak hanya soal kesehatan tapi juga sektor ekonomi. Tapi, sekarang waktunya untuk bangkit dan tetap positive thinking menghadapi kondisi tersebut. Pesan penuh inspirasi inilah yang berusaha disampaikan Sasa Melezatkan! agar masyarat tetap tangguh menghadapi situasi yang ada.  

“Bagi kami, Sasa adalah bentuk kebahagiaan dan harapan. Pandemi telah merubah kebahagiaan dan harapan menjadi sebuah kepasrahan terhadap keadaan yang terjadi sekarang. Kami percaya bahwa semua manusia pada hakekatnya adalah manusia yang tangguh, berakal cerdas dan bisa menghadapi segala tantangan. Selama kita Bersatu padu tanpa memandang bangsa, tanpa membedakan peran perempuan dan laki-laki, ras, dan juga agama, kita pasti bisa melalui ini semua. Badai pasti berlalu. Sasa adalah bagian dari dunia, dunia adalah Sasa. Sebagai pemimpin perusahaan makanan dan bumbu dapur dari Indonesia, lagu Sasa to the World adalah bentuk kontribusi tulus kami terhadap semua. Good Speed #HappinessIsSasa,” ungkap CEO PT Sasa Inti, DR. Rudolf Tjandra.

Kerennya, mereka menyampaikan pesan ini lewat sebuah jingle keren yang nggak hanya ditujukan untuk masyarakat Indonesia saja, tapi juga ke berbagai penjuru dunia. Yup, lewat jingle bertajuk Sasa To The World, banyak pesan positif yang bisa bikin kamu kembali semangat dan optimis!

Menggandeng HIVI! Hadirkan Melodi Eargasm dan Lirik yang Penuh Arti

Nggak tanggung-tanggung, jingle Sasa To The World ini menggandeng salah satu grup musik ternama di tanah air, yaitu HIVI! Kolaborasi ini sendiri merupakan bagian dari global CSR dari Sasa yang bekerja sama dengan orang-orang di berbagai belahan dunia. Tujuannya adalah untuk memberikan semangat dan harapan kepada dunia di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Sesuai ciri khas mereka, jingle tersebut memiliki melodi eargasm yang nyaman di telinga. Nggak hanya itu, liriknya juga mengandung pesan penuh makna. Buat kamu yang merindukan keadaan seperti dulu, nikmati saja keadaan yang ada dan pastinya tetap bahagia karena semua akan baik-baik saja.

Nggak hanya itu, jingle ini juga dikemas dengan video klip penuh warna. Para personel HIVI! menggunakan outfit warna-warni yang menggambarkan semangat untuk menebar keceriaan. Latar belakangnya pun dibuat dengan konsep alam, taman hiburan, hingga menikmati santapan lezat yang bisa menebarkan kebahagiaan tersendiri saat menontonnya. Penuh semangat positif kan!

Sesuai dengan Komitmen Sasa

PT Sasa Inti juga terus mengajak masyarakat untuk bisa melihat pandemi ini sebagai tantangan yang bisa diupayakan solusinya. Hal ini seperti komitmen Sasa yang hadir memberikan kontribusi demi satu tujuan mulia, yaitu menambahkan dan memperkuat produk Sasa dengan nutrisi, vitamin, dan mineral yang tetap dapat mempertahankan kandungannya meskipun telah melalui proses masak untuk Indonesia dan juga dunia.

Hal ini juga menjadi sebuah langkah awal yang mengajak untuk melihat pandemi sebagai masalah yang bikin jadi menyerah dan kalah. Namun, perlu juga mengapresiasi tinggi kepada mereka yang terus menjaga optimismenya untuk terus berjuang, berikhtiar, sesuai kemampuan dan bidangnya masing-masing.

Yuk, saatnya tumbuhkan optimisme kamu yang diawali dengan dengerin jingle Sasa To The World, KLovers!

 

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI