Perkaya Wawasan Dengan Hadiri 'Emtek Goes To Campus' (EGTC) 2018 di Semarang

Kamis, 05 Juli 2018 12:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Perkaya Wawasan Dengan Hadiri 'Emtek Goes To Campus' (EGTC) 2018 di Semarang
Liputan 6

Kapanlagi Plus - Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018 hadir lagi sambangi KLovers di kampus-kampus. Kali ini giliran Semarang yang didatangi, tepatnya di Universitas Negeri Semarang pada 17-19 Juli 2018.

EGTC wajib banget dihadiri, pasalnya jelas, di sana KLovers bakal ketemu dengan para pembicara top yang nggak pelit bagi-bagi ilmu. Selain itu, ada banyak acara yang melatih skillmu lebih jauh.

Bakalan ada Graduate Mentorship Program yang diisi langsung oleh HR Emtek Group. KLovers juga bisa mengikuti Journalism Workshop yang akan diisi oleh para pembicara berpengalaman dari KapanLagi Youniverse.

Nggak cuma itu, digelar juga News Presenter Competition yang diadakan oleh Fokus Indosiar dan Liputan 6 SCTV dengan hadiah jutaan. Ini pas banget buat KLovers yang suka kompetisi.

EGTC wajib banget dihadiri, pasalnya jelas, di sana KLovers bakal ketemu dengan para pembicara top yang nggak pelit bagi-bagi ilmu.EGTC wajib banget dihadiri, pasalnya jelas, di sana KLovers bakal ketemu dengan para pembicara top yang nggak pelit bagi-bagi ilmu.

Seluruh rangkaian acara di atas akan digelar pada hari pertama. 2 Hari selanjutnya ada seabreg pembicara yang siap blowing your mind! Mereka adalah Dirut Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, CO-Founder & President Bukapalak.com Muhammad Fajrin Rasyid, Motivator Tung Desem Waringin, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Pandji Pragiwaksono, serta Aktor/Enterpreneur Dude Herlino.

Acara ini dijamin nggak bikin bosen. Para pemeran 'Buffalo Boys' seperti Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso akan turut memeriahkan. Selain itu ada pula hiburan dari Virgoun dan para komika, serta Campus Market yang pastinya bakalan rame banget!

Lebih serunya lagi, acara ini nggak dipungut biaya alias gratis. Pas banget kan untuk para Mahasiswa? So KLovers, jangan sampai lupa datang ke EGTC 2018 ya? Daftar dengan scan barcodenya segera!

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI