PFFF 2022 Jadi Ajang Designer Lokal Untuk Kembangkan Diri

Rabu, 09 November 2022 12:44
PFFF 2022 Jadi Ajang Designer Lokal Untuk Kembangkan Diri
Palembang Fashion and Food Festival 2022 - Credit: Istimew


Kapanlagi Plus - Palembang Indah Mall kembali menggelar event Palembang Fashion and Food Festival 2022 atau disingkat PFFF 2022, yang mana event ini merupakan agenda tahunan dari Palembang Indah Mall dan ditahun ini merupakan edisi ke-3 PFFF sejak pertama kali digelar di tahun 2019.

PFFF 2022 akan berlangsung pada tanggal 4 – 13 November 2022 (10 hari) di Main Atrium dan Parkir Outdoor Palembang Indah Mall dengan mengusung tema “Street Fashionity” dan “Asian Street Food Festival” untuk bazaar makanan.

PFFF digelar untuk memfasilitasi designer-designer Palembang pada khususnya dan Sumatera-Selatan pada umumnya untuk mengembangkan karya-karyanya yang nanti akan diperagakan model-model professional yang ada di Kota Palembang.

1. Dimeriahkan Tenant Fashion dan UMKM Kota Palembang

Di edisi ke 3 PFFF 2022, turut berpartisipasi 13 designer ternama Sumatera Selatan seperti Intan Songket, Lembayung Etnic, Siung-Siung, Lady In Kaftan, Rumah Hijrah ,dan Galeri Songket Warna alam selain itu akan ada Graduation designer yang mengikuti program “Fashion Incubation” dari Kriya Sriwijaya yang turut memperagakan hasil rancangannya.

Turut berpartisipasi juga Tenant Fashion terbaik yang ada di Palembang Indah Mall didukung dengan 60 orang model dari 150 model yang sudah melalui tahapan audisi pada tanggal 01 Oktober 2022.

PFFF juga turut mensupport UMKM yang ada di kota Palembang dengan memfasilitasi 52 stand UMKM untuk membuka bazaar di PFFF yang dibagi dengan bazaar Fashion sebanyak 20 stand dan bazaar Food dengan total 32 stand.

2. Disponsori Oleh Banyak Pihak

Palembang Indah Mall juga berkolaborasi dengan Bank BRI selaku sponsor utama PFFF 2022, Stage Management sebagai Models and Designer Coordinator, Rully Trisaputra sebagai Official Photographer, Rivera Cosmetic sebagai Official Make Up Artist, Duo Beradek EO sebagai Bazaar Coordinator dan The Botol Sosro sebagai pendukung Bazaar Food.

“Kami berharap dengan digelarnya Palembang Fashion and Food Festival 2022 akan tumbuh designer-designer baru di kota Palembang dan karya-karya mereka akan semakin dikenal di masyarakat," ujar Ongky Prastianto selaku Senior Manager Commercial dan Communication Palembang Indah Mall, sebagai bentuk dukungan kepada Designer dan Tenant Participant PFFF 2022.

"Event ini diharapkan dapat menghidupkan kembali industri fashion kota Palembang yang sempat meredup karena Covid 19. Harapan yang sama juga untuk tenant-tenant food semoga di event PFFF kali ini agar dapat meningkatkan selling dan menaikan branding makanannya. Sehingga setelah event ini akan berdampak positif pada penjualan tenant-tenant food tersebut," lanjutnya menutup perbincangan.

(kpl/pur/ums)



MORE STORIES




REKOMENDASI