Pisang Goreng ala Kourtney Kardashian, Terlihat Lebih Sultan Disajikan di Piring Mewah

Selasa, 30 November 2021 13:00
Pisang Goreng ala Kourtney Kardashian, Terlihat Lebih Sultan Disajikan di Piring Mewah
Ilustrasi olahan pisang goreng © Unsplash.com/ Micheile

Kapanlagi Plus - Pisang goreng merupakan camilan andalan untuk mengisi mood yang ingin makan makanan manis. Biasanya camilan ini semakin nikmat jika dimakan bersama segelas kopi maupun teh.

Ternyata pisang goreng tak hanya diolah sederhana dengan digoreng seperti cara kita-kita. Pasalnya desainer dan model terkenal sekelas Kourtney Kardashian juga menyukai cemilan ini.

Namun penampilan pisang goreng yang dinikmatinya terlihat berbeda. Hal ini terlihat dari Instastory yang dibagikan akun Instagram miliknya @kourtneykardash.

Bikin Heboh Netizen Indonesia

credit: via Twitter/ @graciousgazellecredit: via Twitter/ @graciousgazelle

Terlihat kalau Kourtney tengah menikmati pisang goreng di sebuah restoran mewah. Pisang goreng tersebut disajikan dengan saus cokelat dan es krim.

Piring sajiannya pun terlihat polos namun begitu mewah. Nama menu yang dinikmati oleh Kourtney adalah Vegan Banana Tempura.

Postingan ini pun langsung membuat heboh netizen. Hal ini kembali diunggah oleh akun Twitter @graciousgazelle yang mengunggah kembali Instastory ini. Ia menuliskan perbedaan nama bisa membuat harga makanan jadi lebih mahal.

"Pisang goreng Rp10 ribu, vegan banana tempura Rp150 ribu," tulis wanita ini dalam cuitan tersebut. Beragam komentar kocak pun ditujukan untuk menu pisang goreng tersebut.

Untuk yang tak sempat memasak pisang goreng sendiri, bisa juga memesan secara pre-order di ManisdanSedap.com yang menyajikan kuliner lengkap. Enaknya seperti restoran mewah, harganya pun di kantong begitu ramah.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI