Potret Jadul Soekarno dan Ratna Sari Dewi 56 Tahun Lalu, Kecantikan Sang Istri Kelima Jadi Sorotan

Rabu, 07 April 2021 15:07
Potret Jadul Soekarno dan Ratna Sari Dewi 56 Tahun Lalu, Kecantikan Sang Istri Kelima Jadi Sorotan
Soekarno dan Ratna Sari Dewi © The Asahi Shimbun via Twitter.com/mazzini_gsp


Kapanlagi Plus - Sosok Soekarno sebagai presiden pertama tanah air memang selalu menjadi rindu bagi banyak orang. Kenangan momen bersejarah tentang beliau pun selalu dinantikan.

Akun bernama @mazzini_gsp belum lama ini membagikan potret jadul Soekarno dan istrinya yang bernama Ratna Sari Dewi. Potret tersebut diambil dari dokumentasi The Asahi Shimbun, surat kabar nasional Jepang. Para netizen takjub dengan pesona Soekarno dan Ratna Sari Dewi yang potretnya diambil pada 56 tahun lalu.

1. Potret Masa Lalu

Tampak dalam potret tersebut keduanya tersenyum cerah dan tampak serasi. Soekarno terlihat gagah sedangkan Ratna Sari Dewi tampak cantik dalam balutan kebaya. Ada netizen yang menyebutkan kalau penampilan masa muda Ratna Sari Dewi mirip Maudy Ayunda.

"Presiden Sukarno dan Ratna Sari Dewi Sukarno dalam sebuah sesi foto di Istana Merdeka, tanggal 24 Desember 1965," tulis akun @mazzini_gsp.

2. Kabar Terbaru Istri Soekarno

Soekarno dan Ratna Sari Dewi menikah pada tahun 1962. Ratna Sari Dewi merupakan istri kelima Soekarno yang memiliki darah Jepang. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak yang bernama Karina Kartika Sari Dewi Soekarno.

Kini Ratna Sari Dewi sudah menginjak usia 81 tahun. Meski begitu, penampilannya masih terlihat cantik dan energik dalam berbagai kegiatan yang dibagikannya. Kabar terbarunya bisa diikuti melalui akun Instagram pribadinya @dewisukarnoofficial.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI