Pria Asal Jepang Ini Pacari Seekor Kecoak, Lalu Makan Bangkainya

Selasa, 29 Januari 2019 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Pria Asal Jepang Ini Pacari Seekor Kecoak, Lalu Makan Bangkainya
Yuta Shinohara pacari kecoak / Credit: Youtube - Asian Boss


Kapanlagi Plus - Kecoak adalah salah satu hewan yang ditakuti oleh banyak orang, apalagi kalau sudah terbang. Namun rupanya hal itu tak dirasakan oleh Yuta Shinohara, seorang pria asal Jepang. Selain tak takut, Ia bahkan mengencani seekor kecoak!

Kisah nyeleneh dari Yuta itu viral di dunia maya. Awal ceritanya, Ia membeli seekor kecoak di Afrika, tepatnya sekitar setahun lalu. Tak lama setelahnya, Yuta merasakan ada getaran-getaran cinta antara dirinya dan serangga tersebut.

Bahkan, Yuta juga blak-blakan mengungkapkan harapannya untuk melakukan hubungan seksual dengan kecoak yang dipanggilnya dengan nama Lisa tersebut. Tak jarang Yuta berimajinasi untuk bercinta dengan Lisa, entah itu kecoaknya yang jadi besar atau dirinya yang mengecil.

1. Berakhir Tragis

Sayangnya, kisah cinta yang membingungkan ini tak berjalan lama. Pasalnya, sang kecoak ditengarai mati sekitar setahun setelah Ia 'dipacari' Yuta.

Kehebohan tak lantas berhenti sampai situ saja, karena Yuta memilih untuk memakan bangkai dari kecoak yang telah tak bernyawa itu. Aksinya itu dilakukan bukan tanpa alasan. Ia punya keyakinan jika Lisa akan selalu hidup dalam hatinya.

2. Tak Asing dengan Serangga

Dalam kesehariannya, Yuta sudah tak asing dengan yang namanya serangga. Bagaimana tidak, Ia merupakan juru masak makanan yang menggunakan bahan dasar serangga. Bahkan, Yuta pernah menggelar acara makan serangga di Jepang, dan makanan yang disajikan meliputi koktail serangga, pastry serangga hingga ramen dengan jangkrik dan ulat di dalamnya.

Yuta juga punya hobi yang unik di luar masak. Ia ditengarai suka tiduran di pohon. Hal itu membuatnya serasa berada di surga. I know, Jepang memang sungguh negara yang sulit dimengerti.

3. Simak Videonya!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI