Program Eksklusif Vidio, 'Sekolah Masak Indonesia' Kembali Hadir dalam Versi Spesial Ramadan

Sabtu, 23 April 2022 12:25
Program Eksklusif Vidio, 'Sekolah Masak Indonesia' Kembali Hadir dalam Versi Spesial Ramadan
Sekolah Masak Indonesia edisi Ramadan / Credit Foto: Vidio.com


Kapanlagi Plus - Program eksklusif dari Vidio, Sekolah Masak Indonesia kembali hadir untuk menemani para penonton. Namun kali ini, program yang menyajikan tayangan berupa kompetisi memasak antar peserta dari perguruan tinggi dan SMK ini akan semakin spesial loh.

Bertemakan Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan, pastinya bisa menjadikan program ini sebagai referensi untuk Anda yang sedang mencari inspirasi menu untuk santap sahur maupun berbuka puasa.

Pada musim sebelumnya, ada empat peserta dari masing-masing kategori yang bersaing untuk bisa menjadi juara dalam acara yang dipersembahkan oleh Cookin.id ini. Sekolah Masak Indonesia edisi spesial Ramadan episode tayang perdana pada hari Jumat (22/4) secara eksklusif di Vidio.

Selain menampilkan perjuangan peserta untuk menciptakan masakan yang lezat dengan presentasi yang sempurna, penonton juga akan diajak melihat tips dan trik seputar memasak hingga resep makanan yang unik dari chef profesional.

1. Dinilai oleh Chef Juri dan Bintang Tamu

Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart spesial Ramadan memulai episode perdananya dari kategori perguruan tinggi. Ada Davy yang menjadi peserta pertama yang masakannya dinilai oleh chef juri inti dan juga chef bintang tamu.

Di episode ini, Chef Norman Ismail akan memberikan komentarnya dan juga masukan untuk Davy. Selain itu, Chef Norman juga siap membagikan tips dan trik seputar cara memasak yang pastinya ditunggu-tunggu oleh penonton setia SMI.

Kalian ketinggalan buat nonton? Jangan khawatir karena kamu masih bisa nonton ulang lewat link INI atau melalui video di bawah..

2. Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI