'Property Brothers', Seru-seruan Renovasi Rumah Bareng Si Kembar Ganteng Drew & Jonathan Scott

Kamis, 11 Februari 2021 07:35
'Property Brothers', Seru-seruan Renovasi Rumah Bareng Si Kembar Ganteng Drew & Jonathan Scott
Property Brothers / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Program televisi kegemaran pemirsa, Property Brothers tahun ini telah memasuki musim ketiganya dalam tema Forever Home. Seperti sebelum-sebelumnya, program ini menceritakan tentang sepasang saudara kembar Drew dan Jonathan Scott yang berusaha membantu sebuah keluarga untuk merenovasi rumah mereka.

Dalam tiap episodenya, Drew dan Jonathan berbagi peran sesuai keahlian dan profesi mereka masing-masing. Drew yang merupakan pakar real estate, memandu rumah-rumah yang kurang terawat dan bernegosiasi dalam penjualan rumah. Sementara itu, Jonathan yang berprofesi sebagai kontraktor bertugas merenovasi rumah dengan tenggat waktu yang ketat dan tentu saja sesuai anggaran.

Bahu membahu, duo kembar berparas ganteng ini membantu keluarga-keluarga untuk mencarikan rumah, membantu dalam proses pembelian, hingga merenovasi rumah impian mereka.

1. Tayang di MNC Play

Program yang diproduksi oleh Scott Brothers Entertainment ini sudah tayang di lebih 150 dari negara, tak terkecuali Indonesia. Dan kini kalian bisa menyaksikan series ini pada MNC Play, tepatnya di channel HGTV (ch. 445 SD dan 245 HD) per hari Rabu (10/2) kemarin.

"Kami baru saja melengkapi Vision+ dengan meluncurkan layanan Selfcare bagi pelanggan agar lebih mudah mendapatkan informasi maupun solusi penanganan layanan Pay TV. Langsung saja melakukan connect ID pelanggan di aplikasi Vision+ untuk menyaksikan tayangan di manapun dan kapanpun melalui gadget," ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks, Clarissa Tanoesoedibjo.

Sekedar informasi, MNC Play adalah penyedia layanan internet broadband super cepat dengan teknologi 100% fiber Optic dan IPTV dengan TV nasional terlengkap. Pelanggan juga dapat menyaksikan tayangan secara multiscreen, hingga 3 gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di Google Play Store dan App Store.

(kpl/aal/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI