Pudding Ini Punya Bentuk Seperti Anak Anjing, Yakin Tega Makan?

Agista Rully | Kamis, 18 Mei 2017 15:18
Pudding Ini Punya Bentuk Seperti Anak Anjing, Yakin Tega Makan?
Facebook.com/Wilawan

Kapanlagi.com - Sekitar Februari lalu, netizen Indonesia dihebohkan dengan sebuah festival bertajuk Makan Mayit yang diprakarsai oleh seorang seniman, Natasha Gabriella Tontey. Dalam event tersebut para pengunjung akan disuguhkan hidangan yang disajikan dalam wadah berbentuk boneka bayi dengan dessert sebuah pudding berbentuk janin dengan warna merah gelap.

Usai kehebohan tersebut, rupanya tak ada yang kapok berinovasi dengan bentuk pudding tak biasa. Kali ini seorang pedagang asal Thailand malah meluncurkan pudding kreasinya yang berbentuk seperti seekor anak anjing. Yang makin mengejutkan, bentuk pudding ini sangat realistis.

Pudding berbentuk anak anjing tengah jadi viral karena memiliki bentuk terlalu realistis  Facebook.com/WilawanPudding berbentuk anak anjing tengah jadi viral karena memiliki bentuk terlalu realistis Facebook.com/Wilawan

Foto-foto pudding berbentuk anjing Shar Pei ini jadi viral setelah seorang pengguna Facebook sekaligus penjualnya, Wilawan membagikannya di akunnya kemarin (16/05). Tak butuh waktu lama, tidak sampai 24 jam postingan Wilawan telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali dan mendapat lebih dari 13 ribu komentar.

Pedagang asal Pathum Thani, Thailand ini untungnya menggunakan adonan pudding biasa untuk membuat produknya tersebut. Pudding anak anjing ini terbuat dari santan dan juga cream dengan tambahan jelly sebagai dasar pudding.

Pudding berbentuk anak anjing ini dijual dengan harga Rp 9.600 saja  Facebook.com/WilawanPudding berbentuk anak anjing ini dijual dengan harga Rp 9.600 saja Facebook.com/Wilawan

Sebagian netizen menolak untuk membeli pudding ini karena merasa tak tega memakannya, sementara pengguna lainnya tak sabar untuk mencoba produk baru Wilawan ini. Selain pudding berbentuk anjing, Wilawan juga menjual pudding berbentuk bunga.

Harga dessert yang dijual oleh Wilawan ini juga cukup murah yakni 25 Baht atau sekitar Rp 9.600. Sayangnya bagi kamu yang berminat untuk mencicipi pudding ini harus membayar ongkos kirim dari Thailand juga. Nah, kira-kira KLovers tega engga makan pudding berbentuk anak anjing ini?

(wor/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI