Punya Rumah Impian di Usia Muda, Why Not? KPR BRI Virtual Expo Siap Bantu Mewujudkannya

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:43 Penulis: Iwan Tantomi
Punya Rumah Impian di Usia Muda, Why Not? KPR BRI Virtual Expo Siap Bantu Mewujudkannya
Credit via Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Beberapa waktu belakangan ini muncul topik tentang tips-tips punya rumah impian sebelum umur 30 tahun di media sosial. Bahkan, beberapa milenial pun membagikan konten di sosial media mereka tentang pengalamannya dalam mendapatkan rumah impian mereka di usia muda.

Memang banyak banget hal yang harus dipersiapkan untuk bisa membeli rumah impian. Selain finansial, ada pula strategi keuangan yang perlu dilakukan untuk bisa meraih impian ini.

Sejalan dengan keinginan banyak orang untuk mendapatkan rumah impian, BRI mempertegas komitmen dalam menyalurkan kredit konsumer di Indonesia lewat KPR BRI Virtual Expo. Setelah sukses dengan penyelenggaraan KPR BRI Virtual Expo pada Januari lalu, KPR BRI Virtual Expo kembali dibuka secara resmi pada Jumat, 15 Oktober 2021 dan disiarkan melalui platform Vidio.com.

KPR BRI Virtual Expo akan diselenggarakan mulai dari tanggal 15 Oktober 2021 – 15 Januari 2022 dan dapat diakses melalui kprbrivirtual.com. Bakal ada apa saja sih di KPR BRI Virtual Expo?

Menggandeng Lebih Dari 500 Developer dengan Lebih Dari 650 Project Perumahan di Seluruh Indonesia

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Acara dengan tagline "Raih Rumah Impian" ini dibuka oleh Direktur Konsumer BRI Handayani, serta nggak ketinggalan ada testimoni dari Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono. Direktur Konsumer BRI, Handayani menyampaikan jika BRI bakal terus mendukung percepatan pemulihan ekonomi terutama sektor properti.

Nggak tanggung-tanggung, di KPR BRI Virtual Expo kali ini, BRI menggandeng lebih dari 500 developer dengan lebih dari 650 project perumahan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya penjualan KPR untuk rumah baru, pada event ini BRI juga menghadirkan agunan lelang BRI serta fitur KPR lain seperti KPR Renovasi & Pembangunan.

Dimeriahkan dengan Acara Menarik

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

KPR BRI Virtual Expo nggak melulu soal transaksi properti dan perumahan. Ada banyak sekali kemeriahan yang akan dihadirkan, seperti Talkshow, Virtual Consulting Design, Podcast, dan Masterclass dengan beragam tema untuk mengedukasi masyarakat luas terutama para milenial tentang dunia properti. Para milenial yang masih kebingungan tentang keuangan dan pembiayaan pun bisa teredukasi secara maksimal dengan hadirnya narasumber kompeten mulai dari praktisi properti hingga public figure.

Dapatkan Promo Menariknya

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

KPR BRI Virtual Expo juga menghadirkan berbagai promo istimewa buat kamu. Dapatkan suku bunga mulai dari 1,26% fixed 1 tahun, free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal, tidak ketinggalan hadiah dengan total sampai dengan Rp150 juta bagi pengunjung KPR BRI Virtual Expo.

BRI Terus Berinovasi Lewat Digitalisasi

Untuk semakin meningkatkan pengalaman pelayanan kepada debitur dan calon debitur, pada event kali ini BRI juga memprioritaskan penggunaan aplikasi BRISPOT. Melalui aplikasi BRISPOT, konsumen bisa melakukan pengajuan pinjaman KPR secara online kapanpun, di manapun tanpa harus mendatangi unit kerja BRI. Bahkan, nasabah juga bisa melakukan tracking atau memantau progress pengajuan KPR tersebut secara real time.

Nah, menarik banget kan? Punya rumah impian di usia muda bukan lagi isapan jempol belaka dengan KPR BRI Virtual Expo. Dapatkan informasi lengkap tentang KPR BRI Virtual Expo dengan klik di sini.

(kly/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI