Queen Silvia Dari Swedia Ungkap Istana Megahnya Berhantu

Fitrah Ardiyanti | Jum'at, 06 Januari 2017 18:18
Queen Silvia Dari Swedia Ungkap Istana Megahnya Berhantu
Istana Drottningholm/©visitstockholm.com

Kapanlagi.com - Selain Inggris, Swedia juga adalah salah satu negara monarki yang dipimpin oleh seorang raja bernama King Carl XVI Gustaf. Beliau mempunyai seorang istri anggun bernama Queen Silvia. Raja dan istrinya, tinggal di istana megah bernama Drottningholm Palace yang terletak di ibukota Swedia, Stockholm. 

Queen Silvia menjawab keingintahuan banyak orang tentang kastil yang didiaminya. Yang Mulia sendiri membeberkan fakta bahwa tempat tinggalnya memang berhantu. "Banyak hantu di istana ini. Mereka friendly kok, kadang-kadang mereka membuatku merasa bahwa aku tak sendirian di sini," tuturnya seperti yang dilansir People.

"Tapi mereka nggak berbahaya, kok," lanjut beliau. Drottningholm Palace dibangun di atas sebuah pulau kecil pada abad ke-16 saat Queen Hedvig Eleonora bertahta. Pemandangannya sangat indah dan bangunannya super megah.

Drottningholm Palace diakui Queen Silvia memang berhantu/©stockholmpass.comDrottningholm Palace diakui Queen Silvia memang berhantu/©stockholmpass.com

Princess Christina, kakak dari King Carl, juga membenarkan fakta itu. "Pastilah banyak hantu. Ini istana tua. Nggak mungkin nggak ada yang menghantui," jawabnya santai.

"Banyak energi di istana ini. Ya pasti aneh kalau mereka nggak menampakkan diri atau menimbulkan suara-suara tertentu," ungkapnya seolah sudah terbiasa dengan gangguan mereka.

Drottningholm Palace membuat headline pertengahan tahun lalu ketika akhirnya beberapa bagian dari istana dibuka untuk umum untuk permainan Pokemon Go. Kira-kira kalian berani nggak untuk menjalani tur keliling istana ini? (kpl/tch)




Han Yoo Ra Pilih Cowo Indonesia Ketimbang Korea

LATEST UPDATE




REKOMENDASI