Rahasia Fitur MyBills di Aplikasi DANA, Serasa Punya Asisten Pribadi

Kamis, 16 Desember 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Rahasia Fitur MyBills di Aplikasi DANA, Serasa Punya Asisten Pribadi
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Maraknya kesalahan dalam transaksi digital mau nggak mau bikin semua orang jadi waswas. Salah satu penyebabnya bisa jadi kurangnya ketelitian tentang transaksi, mulai dari terlambat membayar tagihan, salah input nomor rekening tujuan, hingga kesalahan dalam memasukkan nominal uang.

Namun kamu nggak perlu khawatir, semua ketakutan akan transaksi kegagalan keuangan bisa diatasi dengan DANA. Rahasianya, DANA punya fitur MyBills untuk memudahkanmu dalam bertransaksi, bahkan serasa memiliki asisten pribadi.

Bisa Berlangganan Semua Jenis Tagihan

Salah satu hal yang menjadikan DANA sebagai superapp untuk segala kebutuhan finansial adalah fiturnya yang lengkap dan memudahkan pengguna. Lewat fitur MyBills, kamu bisa melakukan subscription atau berlangganan semua jenis tagihan & mengaktifkan reminder supaya kamu bisa bayar tagihan tanpa telat. Nggak cuma itu, langganan juga bisa ke seluruh aplikasi partner dari DANA.

Punya Pengingat Tagihan Bulanan

Saking banyaknya kesibukan sehari-hari, terkadang bikin lupa akan banyak hal termasuk tagihan. Jika kamu tipikal orang yang sering lupa untuk bayar tagihan bulanan, DANA adalah aplikasi yang tepat untuk segala transaksi keuanganmu.

Fitur MyBills juga memungkinkanmu untuk mendapatkan reminder atas segala tagihan bulananmu. Dengan pengingat ini, kamu bisa menyiapkan uang sebelum batas akhir pembayaran tagihan. Gak cuma itu aja, setelah diingetin, kamu juga bisa bayar beberapa tagihanmu sekaligus dalam 1 transaksi lho! Jadi praktis banget kan.

Nggak Perlu Khawatir Bayar dengan Auto Retry Payment

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Salah satu momen menyebalkan yang muncul saat melakukan transaksi keuangan adalah tiba-tiba saldo uang nggak cukup. Nggak perlu khawatir, fitur auto retry payment bisa diterapkan saat ingin membayar tagihan. Bahkan, kamu juga bakal diingatkan DANA hingga tiga kali untuk top up atau menyimpan kartu bank di DANA.

Tracking Riwayat Transaksi Lebih Mudah

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Posesif dengan uang yang telah kamu kirimkan? Kepoin aja dengan DANA. Fitur MyBills juga bisa melacak transaksi keuangan kamu secara detail loh. Transaksi nyaman, dan tentunya bisa diandalkan dengan DANA.

Nggak cuma bebas ribet, DANA juga memiliki fitur terlengkap untuk pengalaman transaksi keuanganmu lebih paripurna. Dengan DANA, kamu juga serasa punya asisten pribadi yang paling ngerti kamu!

Mau kan ngerasain punya asisten pribadi? Yuk, mulai download & pakai DANA dari sekarang!

(adv/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI