Rahasia Sukses Content Creator Bisa Mandiri Sejak Muda

Sabtu, 23 Juni 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Rahasia Sukses Content Creator Bisa Mandiri Sejak Muda
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Di zaman digital seperti sekarang ini, banyak anak muda yang eksis sebagai content creator. Berbekal skill dan kreativitas mengolah ide, para creator tersebut sukses mengeksekusi konten unik yang viral di media sosial. Ingin mengikuti jejak mereka? Begini rahasia suksesnya biar kamu bisa jadi creator yang mandiri sejak usia muda.

Fokus Pada Passion yang Ingin Diraih

Standar kesuksesan nggak cuma terpaku pada bekerja di perusahaan besar dengan gaji yang tinggi. Bisa bergelut dalam bidang yang memang jadi passion kamu saja sudah membawa kebahagiaan tersendiri kok. Mulai sekarang, coba deh temukan apa yang menjadi passion kamu dan fokus hal tersebut. Kalau sudah tahu apa yang ingin diraih, pelan-pelan kamu bisa merancang jalan untuk meraihnya. Nggak perlu minder juga kalau impian yang dimiliki berbeda dari kebanyakan orang karena kamu yang akan menjalaninya. 

Manfaatkan Gadget untuk Mengasah Skill

Kehadiran gadget yang kian canggih jangan hanya digunakan untuk sekadar gaya-gayaan saja. Gunakan buat hal yang lebih bermanfaat, misalnya mengasah skill sehari-hari. Apalagi kalau didukung dengan Samsung Galaxy A6 dan A6+, dijamin pengalaman mengasah skill akan terasa semakin menyenangkan. 

©Instagram/samsung_id©Instagram/samsung_id

Ponsel ini dibekali dengan layar super luas yang memberikan pengalaman visual memanjakan. Dukungan Infinity Display seluas 5,6 inch Super AMOLED HD+ pada Samsung Galaxy A6, sementara pada Samsung Galaxy A6+ dibekali dengan layar infinity display 6 inch Super AMOLED FHD+ yang bikin warnanya lebih tajam dan nyata. 

Display Super AMOLED ini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang menyenangkan tapi bisa menghemat penggunaan daya baterai. Pastinya kegiatan mengasah skill bakal terasa makin seru, mulai dari browsing artikel di internet, nonton video tutorial di YouTube, sampai membuat content ala kamu sendiri. Kalau rutin mengasah skill yang dimiliki, kamu selangkah lebih dekat meraih mimpi. Jadi, tunggu apa lagi?

Jadikan Medsos Sebagai Portofolio Karyamu

Sekarang bukan zamannya lagi medsos menjadi tempat untuk menampung keluh kesah dan kegalauanmu. Jadikan media sosial sebagai portfolio pribadi yang memperlihatkan skill dan style yang dimiliki. Buat yang hobi nulis, bikin caption menarik setiap kali upload foto atau share tulisan blogmu di sana. 

Sementara itu, kalau kamu hobi fotografi, saatnya rapikan feed media sosialmu dengan postingan yang nggak biasa. Upload foto artsy yang menunjukkan skill fotografi yang dimiliki. Nggak perlu bermodal kamera profesional, cukup dengan Samsung Galaxy A6 dan A6+ dalam genggaman saja bisa kok. 

©Instagram/samsung_id©Instagram/samsung_id

Samsung Galaxy A6+ dibekali dengan Dual Lens Rear Camera (16 MP + 5 MP) yang bisa menghasilkan foto lebih tajam dan jelas. Kemampuan dual lens rear camera ini dapat menghasilkan efek bokeh yang dapat diatur tingkat bokehnya dengan fitur Live Focus sehingga, hasil jepretanmu dijamin naik level. 

Kamera ponsel ini juga mendukung foto tetap terang dan jelas meskipun berada di kondisi minim cahaya, karena memiliki aperture atau bukaan lensa f1.7. Jadi mau terang ataupun gelap, kamu tidak perlu khawatir untuk capture setiap moment yang ada.

©Samsung©Samsung

Dengan menata media sosial menjadi portfolio, siapapun dengan mudah mengakses karyamu dan aware dengan bakat yang dimiliki. Peluang mendapatkan koneksi dengan orang-orang yang bisa mendukung meraih mimpi juga bisa lebih besar. Well, who knows?

Bikin Traveling Sebagai Perjalanan Penuh Makna 

Ada yang bilang kalau traveling bisa memberikan banyak pengalaman dan pelajaran berharga. Hal ini benar banget, lho! Traveling bisa memberikan inspirasi agar kamu bisa terus berkarya. Selain itu, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari traveling, misalnya belajar keluar dari zona nyaman dan belajar beradaptasi dengan berbagai hal baru. Hal ini juga bisa membantu menciptakan mindset positif yang berguna untuk meraih mimpi. 

©Instagram/samsung_id©Instagram/samsung_id

Supaya pengalaman traveling lebih maksimal, bawa juga Samsung Galaxy A6 dan A6+ yang dapat menjadi teman terbaik selama perjalanan. Ponsel ini punya fitur canggih Bixby Vision yang bisa memudahkan untuk mencari berbagai informasi visual, menerjemahkan teks ke dalam bahasa atau mencari referensi tempat ketika sedang traveling. Nggak perlu khawatir tersesat karena nggak paham papan penunjuk jalan, serahkan saja pada Bixby Vision!

Teknologi Dolby Atmos pada Galaxy A6 dan A6+ memberikan kualitas audio terbaik dan lebih nyata saat mendengarkan musik atau menonton film menggunakan earphone. Tentunya ini akan melengkapi pengalaman traveling kamu di kala sedang berada di dalam moda transportasi atau sedang menunggu pesawat di airport.

Bermodal semangat yang kuat dan gadget yang tepat di genggaman seperti Samsung Galaxy A6 dan A6+, kamu bisa semakin dekat meraih mimpi. Buktikan sendiri dengan merasakan kehebatan lainnya, yuk! Info lebih lengkap tentang produk bisa kamu cek di sini.  

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI