Rasakan Langsung Spririt Kemeriahan Sip, Share, and Shop di Singapura, Yuk!

Kamis, 26 September 2019 13:39 Penulis: Iwan Tantomi
Rasakan Langsung Spririt Kemeriahan Sip, Share, and Shop di Singapura, Yuk!
©Facebook/WhiskyLiveSingapore

Kapanlagi Plus - Dikenal sebagai ciptaan paling ajaib di Skotlandia, whisky merupakan minuman beralkohol terpopuler sepanjang masa. Tidak heran jika beberapa event tasting internasional digelar untuk memanjakan siapa pun yang memiliki passion terhadap malt, rum, dan gin, salah satunya Whisky Live Singapore.

Digelar sejak 2009, Whisky Live Singapore telah menjadi ajang tahunan untuk mencicipi whisky dengan spirit terbesar di Singapura. Merayakan 10 tahun perjalanannya, event yang bertempat di Andaz Hotel pada 9-10 November 2019 akan kembali menyatukan penggemar, penyuling, pakar industri dan lebih dari 70 merek whisky dan spirit ternama.

Sip, Share and Shop

Diprakarsai oleh French spirit house, La Maison du Whisky, Whisky Live tahun ini bukan hanya jadi tempat untuk mencicipi minuman dan ajang belanja selama dua hari, tapi juga menghubungkan penikmat whisky dan spirit dengan passion para pembuatnya. Ada lebih dari 600 jenis whisky dan spirit yang bisa ditemukan dalam event ini. Pengunjung juga bisa belajar lebih banyak tentang sejarah brand ternama.

©Facebook/WhiskyLiveSingapore

Whisky Peraih Banyak Penghargaan

Passion yang ditunjukkan oleh para pembuat whisky dan spirit ini memang tidak main-main. Kali ini di Tasting Hall and Spirits Room, kamu bisa melihat langsung brand-brand ternama yang meraih banyak penghargaan. Seperti Kavalan Distillery asal Taiwan yang jadi pemenang World's Best Single Malt dan Best Single Cask Single Malt dua tahun berturut-turut, 2015 dan 2016, di ajang World Whiskies Awards (WWA).

Ada juga Blanton's Whiskey dari AS, pemenang Single Cask of the Year di tahun 2019 (Jim Murray's Whisky Bible), Nikka Whisky asal Jepang yang meraih banyak penghargaan hingga Teeling dari Irlandia yang jadi pemenang World's Best Single Malt di WWA 2019. Selain whisky, pengunjung juga bisa menyesap rum dari Haiti dan artisan brand lainnya, serta Gin Garden yang akan mengulang kepopulerannya di Whisky Live 2018.

©Facebook/WhiskyLiveSingapore

Program Pilihan untuk Semua

Selain Tasting Hall dan Spirits Room, semua pengunjung bisa memasuki Collector's Room yang jadi favorit para pengunjung. Di sini akan dipamerkan koleksi pribadi dari La Maison du Whisky yang dikumpulkan lebih dari enam dekade.

Lanjutkan petualanganmu dengan memasuki Cocktail Terrace yang jadi sorotan utama di Whisky Live. Tak kalah spesial dengan program lainnya, kamu akan menemukan bartender terbaik dari empat bar kelas dunia yang setiap dua jam akan bergantian memamerkan keahliannya meracik minuman.

Tak ketinggalan La Boutique, yang memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk membeli berbagai produk yang sempat dicicipi di Tasting Hall and Spirits Room. Ada lebih dari 900 botol yang ditawarkan, termasuk yang langka dan eksklusif dalam jumlah terbatas.

Area Terbatas

Bergengsi dan eksklusif, VIP Area menjadi tempat berkumpulnya para penggemar whisky dan spirit yang mendapat akses khusus untuk menikmati lebih dari 100 produk baru dan terbatas. Buat yang ingin mempelajari perkembangan dan teknik membuat koktail, Masterclass Room and Cocktail Class Room bisa jadi pilihan tepat. Cukup dengan membayar $25 per orang, para tamu dapat langsung belajar dari pembuat minuman terkenal dan menambah pengetahuan tentang dunia whisky dan spirit dari para pakar industri.

Jangan melewatkan kesempatan langka ini, segera dapatkan tiketnya di https://www.whiskylive.sg/ticketing/ yang menawarkan 3 pilihan tiket yaitu Discovery Pass, Connoisseur Pass, atau VIP Pass.

Tunggu apalagi, nikmati petualangan di dunia whisky dan spirit hanya di Whisky Live Singapore 2019!

Whisky Live Singapore bakal jadi acara seru untuk mengisi liburanmu. Jangan hanya sekadar berkumpul, rayakan keseruanmu!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI