Rela Tak Tamat SMA - Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ini 8 Potret Kebersamaan Abidzar Bareng Umi Pipik

Selasa, 01 September 2020 14:22
Rela Tak Tamat SMA - Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ini 8 Potret Kebersamaan Abidzar Bareng Umi Pipik
Abidzar dan Umi Pipik (credit: instagram.com/abidzar73)


Kapanlagi Plus - Abidzar Al Ghifari merupakan anak laki-laki pasangan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa Umi Pipik. Abidzar rupanya menjadi perbincangan hangat lantaran sang ibunda tercinta secara blak-blakan menceritakan perjuangan sang putranya tersebut paska ditinggal sang ayah, Uje.

Melalui Youtube Channel The Hermansyah A6, Abidzar dan juga Umi Pipik menjadi bintang tamu dan ngobrol santai bersama Ashanty dan juga Aurel Hermansyah. Dalam obrolan tersebut, diketahui Abidzar rela tak menamatkan SMA lantaran harus membantu sang ibu untuk mencari nafkah.

Diketahui, sebelumnya Ustaz Jefri Al Buchori meninggal lantaran kecelakaan tunggal pada 2013 lalu. Menjadi anak laki-laki paling besar di keluarganya, membuat Abidzar Al Ghifari tergerak hatinya untuk membantu Umi Pipik menjadi tulang punggung keluarga. Hal tersebut ia lakukan lantaran merasa kasian kepada Umi Pipik hingga akhirnya dirinya memutuskan berhenti sekolah dan masuk ke dunia hiburan demi bantu sang Umi.

Begitu besar rasa sayang kepada keluarga hingga pengganti sang ayah di keluarganya, ini sederet potret Abidzar bersama umi pipik yang begitu manis. Penasaran? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Begitu Dekat dengan Umi Pipik

Menjadi anak laki-laki paling besar di keluarganya, kini Abidzar makin tumbuh menjadi dewasa. Ia terlihat sosok yang begitu menyayangi keluarga termasuk sang ibunda. Bahkan, sebagai seorang laki-laki ia tak sungkan ketika kerap membagikan potret bersama dengan ibunya tersebut. Rupanya, Abidzar selalu ingin menjaga Umi Pipik ya.

2. Menikmati Salju Bersama

Diketahui, mesti sempat menjadi perdebatan dalam keluarga, namun keinginan untuk bekerja di dunia hiburan rupanya memang ada pada diri Abidzar sendiri. Tak lain dan tak bukan tentu kerja kerasnya untuk membahagiakan orang-orang terdekatnya. Pada potret kali ini, memperlihatkan ketika laki-laki berusia 19 tahun tersebut sedang menikmati salju bersama umi tercintanya. Sweet banget.

3. Potret Manis Menggendong Sang Umi

Beginilah momen manis Abidzar bersama sang umi. Menariknya lagi, anak kedua dari empat bersaudara tersebut nampak menggendong Umi Pipik. Sontak momen kali ini berhasil membuat baper warganet dengan kedekatan antara ibu dan anak yang satu ini. Meski Umi Pipik belum memutuskan untuk menikah lagi, rupanya perlakuan manis dari anak-anaknya cukup membuat dirinya bahagia.

4. Kebahagiaan Bersama Keluarga

Beginilah potret lengkap keluarga Umi Pipik bersama anak-anaknya meski tanpa sosok ayah yang menemani di tengah-tengah mereka. Namun, hal tersebut tak membuat keluarga mereka nggak bahagia lho. Mereka kerap membagikan potret kebersamaan yang begitu kompak. Bahkan potret Abidzar yang tumbuh makin besar terlihat begitu mengayomi keluarganya itu.

5. Liburan Keluarga ke Singapura

Meskipun disibukkan dengan karirnya di dunia hiburan, namun Abidzar juga tak melewatkan menghabiskan momen bersama keluarga untuk berlibur bersama. Seperti pada potret kali ini, pemilik suara merdu tersebut nampak berada di singapura dengan keluarga tercinta untuk menikmati liburan.

6. Mendekap Sang Umi

Siapa nih yang nggak baper dengan potret Abidzar bersama sang umi? Laki-laki kelahiran Jakarta, 13 April 2001 tersebut terlihat mendekap sang Umi saat mengabadikan momen berlatar belakang salju yang indah. Rupanya Umi Pipik perlu berbangga hati mempunyai putra yang begitu menyayangi dan menjaganya.

7. Bak Kakak Beradik

Pada potret kali ini, Abidzar dan Umi Pipik membagikan momen kebersamaan saat berada di luar negeri. Pada potet ini pula keduanya tampil begitu stylish abis. Tak heran nih jika banyak yang mengira keduanya masih cocok bak kakak beradik.

8. Tampil Serasi

Baik Abidzar dan juga Umi Pipik memang kerap membagikan potret kebersamaan mereka. Seperti pada potret kali ini misalnya, keduanya nampak tampil kompak saat mengenakan busana senada yang dominan berwarna hitam. Meski dulunya di tinggal sang ayah dirinya masih kecil, bahkan sekarang Abidzar tumbuh menjadi pria dewasa yang sudah bisa menjaga umi, kakak, dan adik-adiknya.

Itulah sederet potret kebersamaan Abidzar dan Umi Pipik yang sangat dekat. Semoga Abidzar terus tumbuh menjadi anak yang membanggakan untuk orangtua ya.

(kpl/dtm)



MORE STORIES




REKOMENDASI