Remaja Ini Bunuh Sang Pacar Setelah Melihat Foto di HP Dengan Laki-Laki Lain

Minggu, 17 Mei 2020 12:08 Penulis: Gogor Subyakto
Remaja Ini Bunuh Sang Pacar Setelah Melihat Foto di HP Dengan Laki-Laki Lain
Ilustrasi Pembunuhan. © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - HYS (17) membunuh pacarnya sendiri setelah melihat foto di handphone pasangannya berpose dengan pria lain. Kedua remaja yang semula berniat hendak pacaran itu akhirnya berubah menjadi tindak kekerasan dan pembunuhan.

Penganiayaan dan pembunuhan tersebut terjadi Sabtu (16/5) petang di Pinggir Sungai Metro (Sipon), Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Pelaku merupakan warga desa setempat, sementara pacarnya atas nama AU (18) warga Kecamatan Kromengan.

1. Emosi

Keduanya datang ke lokasi dengan maksud berkencan dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Setelah tiba di lokasi keduanya pergi ke arah bawah sipon sungai, di mana tersangka membawa HP milik korban.

Tersangka juga membawa gunting milik korban, yang sebelumnya berada di jok sepeda motor. Namun saat membuka HP korban, tersangka mendapati foto korban dengan laki-laki lain. Sehingga membuat tersangka emosi dan tanpa penjelasan korban langsung menghapus semua foto di handphone.

2. Menusuk Leher

Tersangka emosi dan menusuk leher korban menggunakan gunting yang dibawanya tersebut. Saat keadaan sekarat dan bersimpah darah tersangka menyeret korban dan mendorongnya ke arah jurang sungai Metro.

Tersangka mangakui perbuatannya dan kemudian bersama petugas menunjukkan TKP dan keberadaan korban. Seketika itu korban dievakuasi oleh Tim Tanggap Bencana Kabupaten Malang.

3. Pelaku Diamankan

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Kepanjen," kata Bagus Widjanarko, Kasubag Humas Polres Malang, Minggu (17/5).

Korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Jenazah korban hingga saat ini masih menjalani autopsi untuk kepentingan proses hukumnya.

(kpl/dar/ssm)

Reporter:

Darmadi Sasongko



MORE STORIES




REKOMENDASI