Resep Sarwendah Mahal? Emang Seenak Itu?

Selasa, 03 April 2018 00:15 Penulis: Rezka Aulia
Resep Sarwendah Mahal? Emang Seenak Itu?
Simak review youtuber ini tentang rasa Resep Sarwendah. © Istimewa

Kapanlagi Plus - Bila Ruben Onsu kini dikenal dengan usaha kulinernya, Geprek Bensu yang telah menjadi idola di beberapa kota. Kini giliran sang istri, Sarwendah yang mencoba peruntungan di bidang usaha kuliner.

Sebelumnya Sarwendah telah memiliki beberapa bisnis mulai di bidang kuliner, pakaian, hingga kecantikan. Diantaranya Snack of Sarwendah, Daster, Sarwendah Juice, hingga perawatan rambut Flavere by Sarwendah, dan masih banyak lagi. Kali ini Sarwendah membuat usaha kuliner makanan rumahan 'Resep Sarwendah'.

Daftar menu Resep Sarwendah. © Instagram.com/resepsarwendahDaftar menu Resep Sarwendah. © Instagram.com/resepsarwendah

Berbeda dengan Geprek Bensu yang memiliki restauran secara fisik. Sarwendah memilih untuk memasarkan makanannya secara online. Menu yang dipilih adalah lauk makanan rumahan yang dari namanya saja sudah membuat kita ngiler.

Youtuber Ken & Grat baru saja mengunggah review makanan dari Resep Sarwendah. Keduanya memesan tiga makanan dari menu yang ditawarkan Sarwendah. Tongkol granat, jengkol krispi, dan teri kacang pete menjadi pilihan reviewer makanan yang juga sepasang kekasih ini.

Harga yang ditawarkan sekitar 75-90 ribu rupiah per menu makanannya. Ken & Grat awalnya menilai produk Resep Sarwendah ini sedikit mahal mengingat kecilnya kemasan yang diberikan. Ternyata setelah mencoba, mereka menilai bahwa rasa masakan ini enak dan pantas diberi harga sekian.

Ken dan Gratiana youtuber satu ini akan selalu beri review jujur kuliner kekinian. © Youtube.com/channel/UCtMgyCDsju9EtUf2yBM0aZwKen dan Gratiana youtuber satu ini akan selalu beri review jujur kuliner kekinian. © Youtube.com/channel/UCtMgyCDsju9EtUf2yBM0aZw

Dalam review ini mereka menilai yang menjadi juara adalah jengkol krispi dan tongkol granat. Jengkol krispi diolah dengan baik, cocok untuk mereka yang baru mengenal jengkol. Tongkol granat yang menjadi rekomendasi Ken & Grat, Sarwendah mengolah tongkolnya dengan baik. Cita rasa kesegaran ikan masih terjaga dan paduan rasanya pas.

Ken & Grat sendiri merupakan Youtuber yang selalu memberikan penilaian jujur dan obyektif. Youtuber ini mengunggah review makanan kekinian dan beragam hidden gems kuliner yang harus KLovers tahu. Yuk simak review lengkap Ken & Grat di sini.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI