Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) Kembali Tayang, Obati Kerinduan Pemirsa Pada Ivan Gunawan

Kamis, 29 Juli 2021 13:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) Kembali Tayang, Obati Kerinduan Pemirsa Pada Ivan Gunawan
Rising Star Indonesia Dangdut (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Di tengah maraknya ajang Dangdut Tanah Air, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) turut mewarnai. Acara satu ini tak hanya menampilkan sosok-sosok berbakat tapi juga penuh dengan canda tawa yang menghibur pemirsa.

Kini, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) kembali hadir dan mengobati kerinduan para pemirsa yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin (2/8) pukul 19.30 WIB.

Para pemirsa tentunya tidak sabar melihat aksi para Act dalam unjuk performa dan tingkah laku para Expert, salah satunya Master Fashion Hair and Beauty Best Ulala Ivan Gunawan.

Expert Ivan Gunawan selalu memberikan keseruan yang menghibur dan memberi masukan atau mengkritisi cara berpenampilan para act agar lebih tampil maksimal di atas panggung.

1. Netizen Tak Sabar

Para netizen yang sudah tidak sabar menantikan RSID, banyak memberikan komentar di IG sosial media @officialmnctv kerinduannya menanggapi Expert Ivan Gunawan yang selalu ditunggu-tunggu.

Seperti yang KLovers tahu, RSID adalah jang pencarian bakat kompetisi menyanyi Indonesia yang mulai mengudara di stasiun televisi MNC pada 19 April 2021 silam. Sejumlah seleb turut memeriahkan acara ini, di antaranya Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting hingga Pasha Ungu.

Mulai tanggal 27 Juni 2021, kompetisi dihentikan sementara waktu dikarenakan penayangan Road to Kilau Raya Jakarta pada tanggal yang sama serta kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Jawa-Bali seminggu setelahnya dan akan kembali tayang pada 2 Agustus 2021.

Kini, jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI