Sambut Hari Ibu, Inilah 5 Inspirasi Hadiah Buat Ibu Tersayang yang Berkesan

Jum'at, 20 Desember 2019 20:41 Penulis: Wuri Anggarini
Sambut Hari Ibu, Inilah 5 Inspirasi Hadiah Buat Ibu Tersayang yang Berkesan
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Menjadi ibu jelas bukan hal yang mudah. Ibu adalah peran seumur hidup yang dilakukan 7 x 24 jam. Tak peduli sakit atau lelah, seorang ibu tetap menjalankan tugas dan kewajibannya. Semua letih terbayar dengan mendapat kasih sayang dan cinta dari anak-anaknya. Maka dari itu, setiap tanggal 22 Desember, Hari Ibu diperingati untuk menghargai peran dan perjuangan para ibu di Indonesia.

Hari Ibu adalah kesempatan yang baik untuk memberi hadiah kepada ibu tersayang sebagai ucapan terimakasih atas perjuangannya selama membesarkan anak-anak. Berikut beberapa alternatif hadiah untuk ibu tersayang di Hari Ibu yang berkesan dan bisa membuat ibu merasa senang.

Voucher Perawatan Diri

(c) freepik(c) freepik

Selama ini, mungkin Ibu tidak sempat merawat diri karena terlalu sibuk merawat anak-anak dan rumah. Hadiah berupa voucher perawatan diri bisa membuat Ibu tersenyum, apalagi jika sekaligus menyediakan waktu bagi Ibu untuk melakukan perawatan diri. Voucher bisa berupa voucher pijat, salon, spa, dan lain sebagainya.

Bunga

(c) freepik(c) freepik

Keindahan bunga, bisa bikin Ibu bahagia di Hari Ibu. Bunga yang dihadiahkan bisa berupa buket bunga atau tanaman yang sedang berbunga jika Ibu suka berkebun. Tak hanya bunga, tambahkan kartu ucapan yang bisa mempermanis hadiah. Ibu pasti tersentuh dengan ketulusan pemberian hadiah bunga tersebut.

Perhiasan Emas

(c) freepik(c) freepik

Memberi hadiah perhiasan emas bisa jadi alternatif kado di Hari Ibu. Banyak pilihan bentuk perhiasan, seperti anting, giwang, cincin, dan kalung. Hadiah seperti ini akan jadi kenangan seumur hidup buat Ibu.

Jika belum punya cukup uang untuk membeli hadiah perhiasan emas, langsung datang ke cabang Pegadaian terdekat yang terdapat Galeri24, yaitu anak perusahaan Pegadaian yang melayani pembelian perhiasan emas, untuk melakukan pembelian perhiasan dengan cara cicilan. Syaratnya, harus memiliki Tabungan Emas Pegadaian senilai perhiasan emas yang ingin dibeli sebagai jaminan. Prosesnya sangat mudah, perhiasan emas langsung bisa dibawa pulang.

Emas Batangan

(c) pexels(c) pexels

Kalau bingung memilihkan model perhiasan emas untuk Ibu, membeli logam mulia bisa jadi alternatifnya. Logam mulia memiliki karatase yang paling tinggi dibanding perhiasan sehingga nilai jual belinya pun lebih tinggi. Pilihannya ada banyak. Secara umum, logam mulia dijual mulai dari 0,5 gram sampai 1000 gram.

Pembelian logam mulia bisa juga dilakukan melalui Pegadaian. Pilihan pembeliannya bisa secara tunai ataupun cicilan. Jika melakukan pembelian logam mulia dengan cicilan, saat ini sedang berlangsung promo akhir tahun dari Pegadaian. Ada cashback sebesar 1% untuk pembiayaan logam mulia mulai dari 5 gram dengan tenor minimal 6 bulan. Promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2019.

Porsi Haji

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Menghadiahi Ibu dengan porsi Ibadah Haji pasti akan sangat berkesan. Apalagi jika sudah sejak lama, Ibadah Haji menjadi impian Ibu. Lagipula, sekarang mendapat kepastian porsi Ibadah Haji juga jadi mudah karena Arrum Haji dari Pegadaian.

Arrum Haji adalah pembiayaan porsi Haji dari Pegadaian dengan prinsip syariah cukup dengan jaminan emas sebesar 3,5 gram langsung bisa dapat porsi haji. Saat ini sedang ada promo cashback hingga 1% dari nilai pembiayaan yang berlaku hingga akhir tahun 2019.

Dengan adanya berbagai kejutan akhir tahun dari Pegadaian, segera transaksi di Pegadaian untuk mendapatkan keuntungannya karena promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2019. Informasi lebih lengkapnya, bisa langsung kunjungi cabang Pegadaian terdekat, Instagram @sahabatpegadaian, atau hubungi call center 1500 569.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI